Jangan lupa Vote dan Komen❤
Rajin Update kan aku? 😍
.
.Gue udah sampe rumah, dan gue kaget dong!!!!! Ada mamanya Yohan lagi ngobrol sama mama gue!!!
"Eh Zia udah pulang, salaman dulu" Kata mama, dan gue pun salaman sama mamanya Yohan.
"Semalem mama lupa mau bilang kamu. Kalo mamanya Yohan mau kesini. Mama juga baru ketemu hari ini, dan belum pernah lihat Yohan" Kata mama.
Gue cuma senyum kecil "aku ke atas dulu ma" Kata gue, dan gue pun masuk ke kamar.
Orang tuanya Yohan enggak main-main, dia beneran ngehubungin mama dan sekarang dateng ke rumah. Mereka enggak tau kalo gue sama Yohan cuma pura-pura pacaran.
Gue pun nelpon Yohan, dan Yohan enggak jawab. Gue telpon berulang kali, barulah Yohan jawab.
"Apa?"
"Mama lo dirumah gue"
"Ya terus?"
"Ishh bilang aja sama mama lo, kita enggak pacaran"
Gak ada sahutan dari Yohan.
"Kak Yohan!"
"Yaudah si, biarin aja mereka tau kita pacaran"
"Tapi kan cuma pura-pura!"
"Emang kenapa kalo mereka taunya kita pacaran? Toh kita enggak akan langsung di nikahin"
"Bukan begitu, ya gak enak aja ngebohongin mereka. Mama lo sampe kerumah gue, takutnya mereka rencanain buat besanan beneran. Gue enggak mau!"
"Ya gue juga gak mau"
"Terus? Lo mau diem aja?"
"Gak usah di bikin ribet, biarin mereka nyangkanya begitu"
Gue ngedengus kesal, susah ngomong sama orang keras kayak Yohan.
Gue tuh enggak mau ngebodohin orang tua Yohan dan orang tua gue, takutnya mereka serius besanan, gue enggak mau sama Yohan! Hidup gue bakal ancur aja kalo Yohan jadi pendamping hidup gue. Dia kan bejat, sama kayak gue.
"Gue otw kerumah lo"
"Ngapain?"
"Sial, di suruh nyokap"
Pip
Gue duduk lemes di pinggiran kasur, gue keliatan deket sama Yohan aja kakak kelas pada nyinyirin gue, apa lagi kalo mereka nyangka kita pacaran beneran, bisa-bisa selesai hidup gue.
Ayolah, Yohan walaupun brandalan kayak gitu fansnya dimana-mana- eh anak jaman now kan suka ya cowok badboy ganteng macem Yohan. Sampe kakak kelas 3 juga ngincer Yohan, cuma kata kak Yuvin Yohan ini orangnya pilih-pilih cewek. Gak gampang deket sama cew- Eh tunggu!
Kenapa Yohan kayak biasa aja sama gue? Kayak udah berteman lama, padahal kita baru kenal- BODO AMAT! POSITIF THINKING AJA MUNGKIN YOHAN CUMA PURA-PURA AKRAB SAMA GUE! GAK ADA MAKSUD LAIN!
Gue otw mandi, soalnya jam udah nunjukin pukul setenga 7 malam. Oh ya, sekolah gue bubar jam setengah 6 sore. Sore banget kan? Sedih.
.
Cukup lama gue di kamar mandi, soalnya mama beli sabun mandi dengan aroma baru, jadi seneng aja pake yang baru-baru.
Setelah selesai mandi, gue siap-siap buat ketemu Yohan- eh iya gitu deh. Malu lah kalo berpenampilan rumahan kayak biasa, pake strit dan baju rombeng. Asal kalian tau aja, gue suka banget sama baju yang bagian keteknya udah bolong, rasanya adem gitu. Kadang juga gue dirumah suka pake daster helo kitty.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAKETOS ✔ || Maze of memories + Yohan
FanfictionBerawal dari ketahuan baca FF NC sama wakil ketua osis! One It 💕💕 . . Ketosnya disiplin, pinter, patut dijadiin panutan. Berbanding terbalik sama waketosnya, brandal gak tau aturan. Gak ngerti lagi kenapa Guanlin milih Yohan sebagai wakilnya.