37

3.3K 186 23
                                    

"scott. bagaimana caranya kita memisahkan diri sekarang?" tanya Heize setengah berbisik agar tidak ketahuan Tiffany.

Mereka saat ini sudah berada di Lobby hotel untuk cek out.

Scott melirik Tiffany yang sedang sibuk dengan ponselnya. 

"tunggu saja." jawab Scott singkat.

"ayo, aku sudah selesai cek out." ucap Owl menghampiri rekan-rekannya.

Mereka meninggalkan hotel dengan mobil penjemputan dan pergi ke bandara.

Setelah menunggu hampir satu jam akhirnya terdengar pengumuman keberangkatan mereka.

ding.

Scott memeriksa tablet misinya.

"Scott, kenapa kamu masih duduk? kita harus segera masuk kedalam pesawat." tegur Owl, Tiffany hanya melirik malas Scott yang tengah serius dengan tabletnya.

Scott berdiri dan menghampiri yang lainnya.

"aku dan heize mendapat misi baru." ucap Scott memperlihatkan tabletnya.

Mereka melihat isinya, Misi tingkat A di Inggris.

Heize mengerutkan keningnya, selama ia menjadi pembunuh bayaran, ia tidak pernah mendapatkan misi dadakan. dan kebijakan di organisasi killer adalah
setelah menyelesaikan misi pembunuh bayaran akan diistirahatkan minimal 2 minggu sebelum mendapat misi baru. kecuali ada misi tingkat S dan itu sangat mendesak. dan sebagai center circle mereka hanya ditugaskan untuk menjalankan misi tingkat S.Sedangkan misi ini hanyalah Misi tingkat A.

"Pengawalan? kita kan tidak pernah melakukan pengawalan. kenapa misinya aneh." tanya Owl.

Heize juga hendak mempertanyakan misi itu, namun ketika bertatapan dengan Scott akhirnya ia tahu apa yang dikatakan Scott untuk menunggu. Ia memilih diam saja.

Tiffany juga menatap curiga karena misi itu. Center circle tidak akan melakukan misi rendahan seperti itu.

"meski ini misi tingkat A, apa kau tidak melihat jelas siapa yang harus kami kawal." ucap Scott datar.

"ahhh tuan muda." gumam Owl.

"kalian berangkatlah dulu. pesawat kami masih satu jam lagi." ucap Scott.

"oke, kita berpisah disini." ucap Owl.

Owl mengangguk, mereka bertiga pergi sedangkan Scott dan Heize tinggal.

"apakah itu misi palsu?" akhirnya Heize angkat bicara.

"menurutmu?"

"baiklah ayo," Scott menarik kopernya pergi disusul oleh Heize.

Namun Heize terlihat bingung saat Scott kembali mengantri mengambil tiket ke Inggris.

"ini kan misi palsu, kenapa kita juga dapat tiket." tanya Heize.

"diam saja, dan pergi ke kamar mandi sekarang." ucap Scott.

Keduanya masuk kamar mandi berbeda.

"nona, saya adalah orang yang ditugaskan oleh dark angel. kita harus bertukar peran." ucap seorang wanita oriental dengan perawakan hampir sama dengan Heize.

Akhirnya Heize paham apa yang dimaksud Scott.

Akhirnya mereka bertukar baju dan memindahkan semua kedalam koper yang berbeda.

Penyamaran hanyalah hal kecil untuk Heize.

Ia diminta berganti menjadi wanita hamil besar, tentu saja menggunakan gumpalan silikon perut.

Mafia Cantik 3 : The PurposeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang