Selamat malam teman-teman semuanya ..
Disini saya mau mengumumkan sesuatu yang mungkin akan membuat kalian kecewa..
Awal mula saya menjadi seorang penulis freelance alias gratisan itu saat saya sedang pusing-pusingnya skripsi. Dan karena inspirasi dan dukungan dari beberapa teman sesama menulis.
Dan rilislah sekuel MAFIA CANTIK 1
Dan tanpa saya duga bahwa banyak yang menyukai cerita newbie saya mungkin sampai sekarang. Pernah masuk 20 besar di chart action itu adalah prestasi luar biasa bagi saya.. Bahkan sampai dilirik banyak penerbit untuk diterbitkan menjadi buku..
Saya masih sangat semangat menulis kala itu sampai tamat season 1 ..
Jujur di season 2 saya mulai goyah karena saya harus tetap menyempatkan menulis cerita disaat saya harus sibuk dengan pekerjaan saya..
Maka dari itu banyak alur yang mungkin acak2an dan diluar prediksi BMKG. Dimana tidak jelas MC nya siapa..Banyak yang kecewa karena MC bukan Angel..
Disitulah saya sudah mulai tidak percaya diri bagaimana dengan season 3 dan stop di season 2 sebelum semuanya jadi tambah berantakan.
Tetapi karena ingin menebus kekecewaan kalian akhirnya saya memaksakan diri dengan season 3 ini dimana Angel yang jadi pemeran utamanya di akhir cerita..
Setelah dijalani dengan menulis cerita disela pekerjaan yang semakin padat, dan begitu saya menikah tidak lama saya mengandung dan melahirkan. Semakin berat rasanya untuk meneruskan season 3 ini. Sehingga cerita menggantung begitu lamanya..
Apalagi terjadi insiden lanjutan cerita yang susah payah saya tulis disela-sela itu semua hilang dikarenakan komputer yang saya gunakan rusak dan harus di perbaiki..
Dan untuk mengulangi menulis kembali cerita yang hilang itu sangat susah apalagi seakan tidak ada inspirasi dan ingatan yang ada dari cerita itu. Saya hanya ingat alur tapi tidak dengan semua percakapan yang ada dan riset2 yang sudah saya kerjakan.. Apalagi di titik terakhir cerita ini sedang terjadi adegan action.
Jika menghapus dan menulis baru cerita dipastikan kalian akan kecewa dan mungkin cerita baru itu juga tidak mendapatkan hasil memuaskan.
Maka dari itu saya akan stop cerita ini sampai disini.. Saya tidak tahu kapan akan melanjutkan karena saya bekerja dan pulang kerumah menjadi ibu baru yang masih kerepotan menjaga anak jadi akan sangat susah menyelipkan waktu untuk menulis cerita kembali. Mungkin nanti jika memang semua sudah berjalan normal mungkin saya berhenti bekerja saya akan meneruskan kembali jika saya masih ingat 😅
Untung saja saya sebagai penulis gratis disini dan tidak dinaungi siapapun jadi tidak harus dikejar deadline. Meski saya sangat menyesal harus mengecewakan kalian dengan stop update ini
Untuk yang terakhir kalinya
TERIMAKASIH SEBANYAK-BANYAKNYA KARENA SUDAH MENCINTAI DAN MENYUKAI KARYA AMATIR SAYA..
BIG LOVE
-DHE-
TAMBAHAN : MAFIA CANTIK ADALAH KARYA FREE YANG HANYA ADA DI WATTPAD, JIKA ADA KESAMAAN ATAU PENJIPLAKAN KARYA DI PLATFORM INI ATAU PLATFORM LAIN DI MOHON UNTUK MENGABARI SAYA MELALUI PESAN ATAU DM KE IG : RE.THYAS
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Cantik 3 : The Purpose
Acciónaku hanya meminjamnya sebentar, aku berjanji akan mengembalikan apa yang seharusnya menjadi milikmu