Part 2 - Daily Love #2

481 48 1
                                    

Hari semakin larut setelah Yunseong dan Chaewon selesai makan malam bersama. Kini mereka dalam perjalanan menuju asrama. Keduanya terdiam selama berjalan beriringan. Chaewon hanya sedikit kekenyangan hingga tidak mampu untuk sekedar berbicara. Sedangkan Yunseong, sebenarnya ada hal yang dipikirkan sejak tadi. Ia ragu untuk membicarakannya. Namun ia tidak bisa terus memendam rasa gelisahnya.

"Apa kamu tidak berpikir untuk kembali ke klub vokal?" Yunseong bertanya dengan hati-hati.

"Tidak. Kenapa? Apa kamu ingin mengusirku?" Chaewon menolehkan kepalanya. Menatap Yunseong dengan curiga.

"Bukan. Hanya saja-" Yunseong menggigit kecil bibir dalamnya. Semakin ragu untuk mengutarakannya atau tidak.

Chaewon menarik lengan baju Yunseong, memintanya untuk berhenti. Ditangkupnya kedua sisi wajah Yunseong. Menatap tepat ke bola mata kekasihnya. "Aku tahu ada sesuatu yang mengganggumu sejak tadi. Katakan!"

Yunseong menarik nafas panjang. "Tidak mungkin kamu meninggalkan klub vokal dengan mudah jika saja bukan karena Seungyoun sunbaenim. Tapi, sekarang, kamu bisa kembali ke klub vokal, kecuali... kamu belum bisa melupakannya." Mata Yunseong menghindari tatapan Chaewon saat mengucapkan kalimat terakhir. Namun gadis itu kembali memaksanya untuk melihat ke matanya.

"Dengar! Bukankah aku sudah bilang dia hanya bagian dari masa laluku? Apa sulit mempercayaiku?"

Yunseong menggeleng. Melepaskan kedua tangan Chaewon dari pipinya dan menggenggamnya erat. "Maaf, tadi siang aku tidak sengaja melihat notifikasi di handphone-mu dan tertulis 'Seungyoun Oppa'. Aku pikir kalian masih berhubungan."

Chaewon tertawa pelan, "Ya. Tadi siang Seungyoun oppa memintaku untuk bertemu. Ia ingin menjelaskan semuanya. Tapi aku sudah tidak peduli dengan apa pun yang ingin dia jelaskan. Jadi, aku menolaknya. Kamu bisa memeriksa handphone-ku jika tidak percaya."

Yunseong terdiam. Ia melihat jauh ke dalam mata Chaewon. Meskipun hanya diterangi oleh satu lampu di pinggir jalan yang remang-remang, tapi Yunseong bisa melihat mata itu terlihat cerah meski ada guratan lelah samar.

Ia percaya pada Chaewon, tapi ia juga sadar diri.

Senyum Yunseong perlahan mengembang. Ia tidak ingin Chaewon merasa khawatir.

"Lagipula, sejak Young Joon ssaem memuji tarianku, aku semakin tertarik dengan klub ini. Dan yang terpenting adalah aku semakin memiliki banyak waktu bersama kekasihku." Chaewon mengedip-edipkan matanya. Bermaksud untuk menggoda pria dihadapannya ini.

Yunseong menyentil kening Chaewon dan segera berlalu sebelum gadis itu menyadari wajahnya telah memerah. Bukan Chaewon namanya jika tidak gesit. Ia segera mengambil handphone dan mengabadikan wajah kekasihnya. Tak lama ia tertawa kecil melihat hasilnya.

 Tak lama ia tertawa kecil melihat hasilnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Simple Love | Season 2 (✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang