Note: Maaf banget buat yang nunggu *kalo ada*, seharusnya ini upload kemarin T^T Jadi sebagai permohonan maaf, part 16 aku bikin sedikit lebih panjang dari biasanya.
Langsung aja cuss baca
.
.
.
"Apa hyung benar-benar akan pergi?" Junho menegakkan tubuhnya dari acara rebahan di kursi ketika melihat Yunseong keluar dari kamar mengenakan tas ransel.
Wooseok dan Yohan menghampiri keduanya membawa sepanci ramyun. Ketiga pria yang tersisa di asrama ini memang berencana menghabiskan weekend selepas ujian dengan menonton film dan bermalas-malasan di asrama.
"Aku hanya pergi dua hari, okay? Bukan selamanya."
"Apa hyung tidak merasa kasihan pada kami?" Junho menatap Yunseong lekat.
"Karena itu, kalian harusnya pergi bersama." Yunseong mengerutkan kening kesal.
"Kami tidak pergi jika tanpamu, hyung."
Semakin merasa kesal karena tidak dapat lagi membantah, Yunseong menarik nafas dalam. "Kalian bisa ambil makanan di dalam kamarku selama aku tidak ada."
"Hati-hati di jalan, hyung." Junho berdiri dari duduknya dan membungkukkan badannya dengan cepat. "Nikmati liburan bersama kalian dan pulanglah dengan selamat."
Ia tahu ini akan terjadi. Yunseong pergi keluar dari asramanya dengan cepat. Tidak memperdulikan ketiga pria di dalam sana yang sedang melambaikan tangan kepada dengan senyuman merekah pada wajah masing-masing.
Menjengkelkan. Tapi ia menyayangi ketiganya.
***"Akhirnya aku bisa kembali ke sini setelah sekian lama." Chaewon merentangkan kedua tangannya, merasakan kuatnya angin berhembus.
Yunseong memperhatikan tingkah gadis di sampingnya dengan senyum tipis. "Ini pertama kalinya aku hanya berlibur bersama seorang gadis."
"Benarkah? Kamu tidak pernah berkencan berdua dengan kekasihmu sebelumnya?"
"Eum, kamu yang pertama." Pipi Chaewon lagi-lagi menjadi sasaran Yunseong untuk menghilangkan kegugupan. Ia mencubitnya pelan sebelum membenarkan rambut Chaewon yang berantakan karena angin.
Entah merasa bangga namun juga tersipu malu dalam waktu bersamaan, Chaewon hanya bisa menunduk sembari merasakan usapan lembut di atas kepalanya.
"Kamu lapar, kan?" Chaewon mengangguk untuk menanggapi pertanyaan Yunseong. "Karena kita sudah ada di pulau Jeju, maka kita harus makan seafood sepuasnya."
"Let's go!"
Tangan Yunseong menangkap kepalan tangan Chaewon yang terangkat ke atas. Menggenggam tangan yang ia harap tak akan pernah terlepas darinya.
Tidak.
Bukan harapan, tapi Yunseong pastikan tidak akan pernah lepas darinya, meski ia harus menantang badai sekali pun.
***
Tak jauh dari pesisir pantai, Yunseong dan Chaewon duduk di sebuah restoran yang menjual aneka olahan laut. Keduanya saling duduk berhadapan sembari menunggu makanan yang mereka pesan datang.
"Aku sudah membuat keputusan."
Ucapan tiba-tiba dari Chaewon membuat Yunseong balik menatapnya bingung. Tidak mengerti dengan keputusan apa yang dimaksud gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Simple Love | Season 2 (✔️)
FanfictionAkhirnya, Hwang Yunseong dan Kim Chaewon resmi menjalin hubungan. Tapi mulai dari sini, hubungan mereka akan benar-benar diuji. "Ini hanya tentang kepercayaan kita yang rapuh." Hwang Yunseong x Kim Chaewon Just For Fun. Don't Take It Seriously.