Chapter 1. tangisan Ahn Nakdim

12.2K 762 6
                                    

5 tahun lalu

"Sayangnya mommy, tidak ada yang lebih pantas selain Gatan yang mendapingimu dimasa depan, percaya dengan mommy" ucap wanita paruh baya yang masih terlihat begitu anggun namun tegas dan sulit untuk ditolak.

"Mom, berapa kali aku bilang, aku ini masih normal, aku punya kekasih wanita yang ingin aku kenalkan dengan mommy" Nakdim mengendus pelan, hari ini sudah begitu melelahkan ditambah sang mommy memintanya untuk menerima perjodohan pilihannya yang berstatus namja sama sepertinya.

Nyonya Ahn Jie na begitu kesal jika mendengar Nakdim ingin memperkenalkan kekasihnya, karena Dia sangat tidak suka dengan kekasih Nakdim saat ini.

"Maksudmu si Choi Yeji itu?"

"Iya mom, dia wanita yang baik dan bisa memahami pekerjaanku, bahkan orang tuanya sering berdonasi untuk yayasan amal mommykan?"

Jie na merotasikan matanya malas sambil terkekeh pelan "si tua Choi itu selalu membawa banyak wartawan sampai lobiku yang luasya seperti lapangan sepak bola penuh dengan kamera, apa kau tidak menyadari hal itu".

"itu karena tuan Choi memang orang baik mom, percaya padaku"

Jie Na semakin terkekeh "mommy tidak meyangka kamu ini termakan kelicikkan keluarga Choi"

"Mom, kumohon kenalah Yeji lebih dalam lagi, aku yakin mommy akan menyukainya"

Jie Na tersenyum lembut dan menghampiri sang anak "apa kesayangan mommy ini pernah melihat mommy menyakiti seseorang?"

Nakdim terdiam, 'ya. Benar. Mommynya bahkan tidak akan  berani membunuh semut sekalipun meski hewan kecil itu menggiggit kulit halusnya' batin Nakdim.

"mommy begini karena mommy sangat menyayangimu sayang" ucapnya langsung melenggang keluar dari kantor sang anak. Meninggalkan Nakdim dengan sejuta pertanyaan dan keinginan sang ibu.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Saat ini.

Ahn Nakdim duduk terdiam menatap kosong didepan pintu berwarna putih, air matanya mengalir deras tak ingin terhenti. Namun tidak ada sekalipun isak keluar dari bibirnya.

'Maafkan aku, harusnya aku tidak menolak permintaan mommy'  batin Nakdim dengan perasaan yang sangat hancur saat ini.

HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang