Dengan instingnya, Gatan menurut saja dengan perkataan Nakdim.
"Ughhh" desahnya saat lubang pinknya di sentuh dengan jari panjang Nakdim.
Tanpa rasa jijik, Nakdim menjilat lubang bersih itu, melumat, dan menciumnya dengan kasar.
"Ahhhh ahhhh ahhhh ahhhh ahhhh" Gatan tak bisa lagi menahan desahannya, ini terlalu nikmat, Nakdim menjujurkan lidahnya menggusap cincin lubang pink tersebut.
Tidak lupa tangannya mengurut penis berukuran sedang itu agar Gatan merasakan nikmat di beberapa titik sensitifnya.
"Hyunghhhh, enghhh, akuhh, ahhhh"
Nakdim semakin cepat mengocok milik istrinya sampai Gatan mencapai klimaksnya.
"Hyuuunghhhhhhh , ahhhh haahh haahh haahh" desahnya tersenggal, dan Nakdim menahan tubuh gatan yang akan ambruk tengkurap disofa panjang tersebut.
"Tetap menungging baby" pinta Nakdim.
Gantam mengangguk, sambil menikmati euforianya.
Belum selesai Gatan mengatur nafasnya, jari panjang Nakdim sudah melesak masuk kedalam hole sempit istrinya beralaskan sperma milik Gatan.
Sakit, tapi tidak terlalu, itu yang dirasakan Gatan.
"Emhhh" desah Gatan saat Nakdim menarik jari tengahnya keluar.
Dengan gerakan perlahan, Nakdim memaju mundurkan jarinya dengan tempo pelan, menggoda lubang yang sudah berkedut itu.
Karena jarinya yang panjang, nakdim mampu menyentuh titik manis Gatan, yang membuat Gatan menginginkan lebih.
"Disannahhh, hyunghhhh"
"Sabar baby" bisiknya sensual lalu mamasukannya lagi dua jarinya untuk melonggarkan lubang Gatan, agar miliknya yang besar dan panjang bisa masuk dengan mudah.
"Nikmathhh, hyunghhhh" Gatan rasanya ingin keluar lagi saat jari jari itu keluar masuk dengan cepatnya sampai dititik manisnya.
"Hyunghhhh, mau kel lu ar, emhhh"
Plop
Nakdim menghentikan gelakannya dengan mencabut jarinya dari lubang milik Gatan.
Gatan mendesah kecewa pasalnya pelepasannya sudah sampai ujung tapi tertahan karena kenikmatan dari lubangnya menghilang tiba tiba.
Gatan ingin meraih miliknya tapi sebelum hal itu terjadi, Nakdim mencekal tangannya, lalu mencium bibirnya yang akan mendesah erotis untuknya.
"Hyung~" rengek Gatan.
"Sabar baby, kau dilarang menyentuh dirimu sendiri, itu tugas hyung"
Nakdim kemudian berdiri menghadapkan miliknya yang sudah menegang tepat di mulut Gatan.
"Kulum baby, setelah itu, hyung akan memberimu kenikmatan yang belum pernah kita rasakan sebelumnya"
Gatan yang sudah kepalang nafsu, langsung meraih milik Nakdim dan memasukan kedalam mulutnya.
"Sssshhhh"desis Nakdim, yang baru pertama kali miliknya didalam mulut seseorang.
""Ahhhh, nikmat babyhhhhh, ahhhh" desah Nakdim sambil menatap wajah istrinya yang sedang memanjakan miliknya.
Dengan instingnya, Gatan menjilat erotis lubang kencing milik Nakdim lalu menghisap kuat seakan itu adalah hal manis yang membuatnya ketagihan.
Gatan semakin cepat memaju mundurkan milik Nakdim hingga kepalanya ditahan oleh Nakdim.
Plop
Nakdim mengeluarkan miliknya dari mulut Gatan.
"Ke kenapa hyung?, apa tidak enak?" Tanya Gatan lirih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness
Ficção Adolescente"Hidup hanya sekali. "Bertemu denganmu juga hanya satu kali" "jangan pergi" Ahn Nakdim. Bxb Part sangat pendek. Dan pahami setiap kalimatnya biar paham.