Jeju, South Korean
3 september 2019Special req for kak AIHALILIN
z/n : ini bukan lagu hanya sekelebat cerita wkwk.
enjoy it
Blm dibaca ulang, malas revisi sdh kebiasaan***
Jisung mempunyai suatu sifat dimana disaat seseorang tersebut memperlakukan dirinya dengan lembut ia juga akan berbalas lembut namun jika dia diperlakukan buruk ia juga akan membalasnya dengan lebih buruk.
Semua orang pernah merasakan sifat jisung.
Kecuali pria cantik ini dia lee haechan.
Jisung dulu juga pernah memperlakukan haechan buruk tapi cara yang jisung gunakan salah. Dia sayang haechan.
Sampai dia melihat sendiri beruang madunya menangis meraung-raung.
Jisung menyesal.
Tapi disitulah awal kehidupan jisung yang baru dimulai.
***
"ibu mau kemanakan diriku ?" tanya jisung kecil.
"sudah kau ikut saja"
Nyonya park memarkirkan mobilnya didepan RSJ.
"ibu, kita ngapain ke RSJ" bingung jisung kecil.
"ibu hiks bu hiks" jisung selalu seperti itu. bocah park ini hanya depresi dan itulah yang menyebabkan dia bersifat seperti sekarang.
Dan sifatnya akan selalu berubah dalam sekejap.
"IBU MAU APAKAN JISUNG DISINI" begitulah sifatnya.
***
Hari-hari jisung terlewati di rumah sakit yang menurutnya seram
Tapi semua berubah saat ada dokter baru yang menjadi penggantinya saat jisung menginjak usia 20 tahun.
Jisung sudah terbebas dari rumah sakit tersebut saat berumur 12 tahun.
Menurutnya semua hal di RSJ itu sangat seru.
Kami bisa berbagi kebahagiaan dan bertukar cerita-- jisungie--
***
Jisung termasuk dalam pemuda polos namun saat semua yang ia cintai sifatnya pasti akan Berubah.
Dalam hal percintaan ?
Pemuda park ini akan kaku total karena sifatnya yang cenderung dingin dan kaku.
Waktu itu jisung pulang dari kuliahnya menaiki bis menuju apartement pribadi.
Tak disangka ternyata ada haechan juga di dalam bus tersebut.
Haechan yang sedang tidur menambah kelucuan pada dirinya.
Jisung melihat ada orang yang tak dikenal sedang ingin mengelus paha haechan.
Buru-buru saja jisung menempati tempat duduk di sebelah haechan dan memukul tangan orang asing tersebut.
Ditatapnya wajah haechan yang sedang dalam keadaan tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓵𝓲𝓴𝓮 𝓪 𝓭𝓮𝓼𝓽𝓲𝓷𝔂 ⁺˳✧༚
Novela Juveniloneshoot series with jaehyuck, markhyuck, nohyuck and 2 other ⚪︎ ⚪︎ ⚪︎ ^tentang markhyuck -^ jaehyuck ^_^ nohyuck Dan 2 lainnya rahasia dong >>>setiap judul bab adalah lagu barat yang mengisi setiap oneshoot yang ada berisi sebanyak 500 kata lebih...