jakarta, Indonesia
5 november 2019Random membernya jadi baca saja. Ini pembukaan setelah daku hiatus.
Haechan gs!I'm back guys
Aku mau jelasin bentar kalian liat ada nama tempat diatas ? Itu tempat mereka tinggal dan ada tanggal itu kapan pembuatan ff ini
***
Hendery tak tau ternyata mencintai adiknya akan sesakit ini. Melebihi sakitnya saat sang kekasih pergi meninggalkannya demi lelaki lain.
; hwang haechan
Adik angkatnya yang dahulu diadopsi dekat pinggir jalan rumah Moon.
Adik yang begitu manis nan polos terlindungi dengan erat di dalam rumah keluarga.
Tapi hendery, kau tak akan bisa mencintai adikmu karena suatu alasan.
Cinta memang tidak mengenal apapun , usia, bahkan jarak.
// hendery andai kau tahu kau tidak bisa mencintai adikmu karena kau satu ikatan dengannya //
"haechan-ah apakah kita bisa bicara sebentar ?"
Haechan tersenyum seakan mengerti kegelisahan si kakak.
"ka-kak sebe-narnya ci-cinta sama haechan" hendery menutup mata jika yang ia ditampar. Pemuda moon ini mengaku salah karena perasaan yang bertumbuh. Tapi yang ia dapatkan hanya sebuah elusan pada tangan putih-nya
"cinta sebenarnya tidak salah. Hanya saja kita sedarah. Kau maupun aku tidak bisa mengembangkan rasa ini. Biarlah menjadi masa lalu dan bersiaplah untuk masa depan kakak" tutur haechan lembut.
"APA KITA TAK MUNGKIN SEDARAH HAECHAN-AH. KAU JANGAN MEMBOHONGI KAKAK. KAU ANAK ADOPSI" selang beberapa detik tidak ada percakapan namun hendery merasa bersalah karena membentak adik kesayangannya tersebut.
"akan kuambilkan"
5 menit kemudian haechan kembali dengan sebuah surat dari rumah sakit ternama di Jakarta.
RSCM
Dengan ini tes dna atas nama pasien kim haechan terbukti sama dengan ibu hwang hyera dan juga bapak hwang hyunjoon
Ttd
Rs campakkan mantan
"mulai sekarang kakak hilangkan saja perasaan itu kepadaku. Aku harap kakak bahagia"
"kau punya rasa suka padaku ?"
"tidak kak. Aku menganggap kakak sebagai saudara yang aku sayangi. Lagian aku sudah punya mas minhyung dan rencananya awal desember kami akan segera menikah"
Haechan memberikan undangan pernikahan-nya kepada sang kakak.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓵𝓲𝓴𝓮 𝓪 𝓭𝓮𝓼𝓽𝓲𝓷𝔂 ⁺˳✧༚
Teen Fictiononeshoot series with jaehyuck, markhyuck, nohyuck and 2 other ⚪︎ ⚪︎ ⚪︎ ^tentang markhyuck -^ jaehyuck ^_^ nohyuck Dan 2 lainnya rahasia dong >>>setiap judul bab adalah lagu barat yang mengisi setiap oneshoot yang ada berisi sebanyak 500 kata lebih...