↪︎ 𝓲 '𝓶 𝓷 𝓸 𝓽 𝓱 𝓮 𝓻

1K 77 0
                                    

London, Inggris
21 januari 2020


Akhirnya aku balik setelah sekian lama aku gantungin.
Sadness ? idk
ini segi pandang donghyuck
kalian ada yang nonton tds gak ?

...

Sudah berselang sejak 2 tahun kami berpisah. Tak ada harapan yang bisa kita raih selama menjalani hubungan tak sehat ini.

-Been two years, our memories are blurred
Haven't heard your voice, no, not a word
But still they, they talk about the things we were.

Aku pun sudah lama tak mendengar alunan indahmu sepatah katapun tetapi mengapa saat hubungan ini kandas mereka masih membicarakan keadaan kita dahulu ?

-They talk about us
But I don't know the things that you have heard

Aku tau dari sekian banyak lambe turah yang menghakimi hubungan kita aku tak pernah tau kau sudah tau dari hal yang mana.

Menyakitkan memang.

Disaat aku dan kamu sudah menanamkan hubungan yang sudah lama kita rajut dan akhirnya kita terpisah karena dia.

Dia yang kembali hadir ke dalam kehidupanmu. Mengubah sosok yang selama ini selalu ku puja.

-She's dancing on your feet
With our song on repeat
She painted every wall of us
She's taking off her clothes
In the bed you kept me warm
Heard she's everything I never was

Dia mengambil alih sosok yang sudah lama hilang. Dia memohon sampai kau tak tega untuk menyuruhnya pergi. Dia juga yang menghilangkan jejak kebersamaan kita. Menggambarkan yang baru namun hanya ada kau dan dia. Sudah tak ada lagi aku. Lihatlah dia mempunyai segalanya yang kau punya. Bahkan ibumu sendiri yang menyatakan kita sudah tak pantas.

Pergilah aku rela mengiklhaskanmu bersama wanita itu.

-No, I'm not her, no, never will
Never gonna move like her, move like
I'm not her, no, never will
Never gonna look like her, be like
I'm not her, I'm not her (no)
At least that's what I've heard

Aku bukanlah dia. Dari cara gerak matamu aku tau kau masih menyukai ku. Kau salah! Kau tidak menyukaiku. Kau hanya ingin aku berubah menjadi seperti dia.

Aku hanya ingin kau tau aku bukanlah dia. Aku donghyuck dan laena adalah pacarmu , sahabat barumu dan juga pendamping hidupmu kelak.

Setidaknya itu adalah hal penompang hidupku. Setidaknya itu adalah kata penguat yang dilontarkan oleh ibu.

Mungkin kita tak akan bersama disini dan juga tak akan bersama di perjalanan akhir nanti.

-Me, myself, just stumble on the clue
The thing I thought was missing wasn't you
And now I'm no longer scared to meet the night
I'm doing alright
Me, myself, we started something new

Aku tersandung pada petunjuk yang membuatku sakit. Hal yang kupikirkan hilang bukan kamu dan sekarang lihatlah aku sudah berani menunjukkan diriku pada awan gelap dihiasi beribu bintang.

Aku tak apa.

Aku mencoba memulai sesuatu yang baru termasuk mencoba membuka gembok hati yang sudah lama ku kunci setelah kau hilang.

Aku bahagia sekarang sudah ada penggantimu. Bahkan rasa bahagia ku melebihi saat kau memberi ku kejutan di peringatan hubungan kita yang pertama.

-Been told that she's the opposite
I kinda like the sound of it
And there's no one like me
And that makes it easier

𝓵𝓲𝓴𝓮 𝓪 𝓭𝓮𝓼𝓽𝓲𝓷𝔂 ⁺˳✧༚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang