California, Amerika serikat
27 oktober 2019z/n : ini paling banyak di request :v
note : italic-flashback
lagunya cigarette after sex
i'm back :)***
Jaehyun dan Haechan sudah menikah sekitar 1 tahun yang lalu.
Keduanya bahagia setelah melewati masa panjang nan melelahkan.
Semua hal yang mereka lalui sulit. Tapi sesulit apapun keadaannya jika mereka bersama dalam ikatan semua akan terhalangi dengan laksana.
"jae hyung" panggil haechan "aku teringat masa sulit yang sudah dilalui perjalanan cinta kita"
Jaehyun kembali mengingat dan tersenyum "benar, aku takut melepaskanmu dan kau tidak rela ditinggalkan diriku" kemudian jaehyun mengambil sebuah buku catatan haechan yang tersampir indah di meja.
Kencan pertama~~
Kencan pertama mereka waktu itu saat film "The Fault in Our Star" tayang.
Mereka juga menghabiskan waktu untuk bermain sebentar di game center.
Kemudian berbelanja menuruti perintah haechan kecilnya yang doyan berbelanja untuk barang yang sebetulnya tidak benar-benar diperlukan.
Mereka menghabiskan waktu sepuasnya karena ada hal yang sudah mereka duga dari dulu.
Puas bagi mereka berdua ? Tentu saja belum cukup.
Orang tua mereka juga setuju saja membiarkan anaknya pergi menghabiskan waktu.
Sampai saat itu tiba...
Haechan harus pergi ke LA karena suatu alasan mendesak.
Dan jaehyun...
Terserang penyakit mematikan ; kanker lambung
Haechan menyadari sejak awal. Maka dari itu mereka memutuskan untuk membuat lebih banyak kenangan di sisa waktu mereka sebelum semua terlambat.
~falling in love~
Haechan kembali membawa semangat untuk kekasihnya yang sedang kemo.
Bahkan rambut jaehyun sudah mulai rontok dan badannya mengurus.
"jaehyun hyung, bangun aku ada disini" liquid bening muncul dengan indah dari mata indah haechan.
Jaehyun perlahan membuka mata saat merasa disampingnya ada yang terisak sambil megenggam erat tangannya.
"hey, jangan menangisiku. Kau berada di sisiku sudah lebih dari cukup" ucap lembut jaehyun menerobos gendang telinga haechan yang membuatnya semakin terisak.
"hyung gak boleh ninggalin haechan. Echan gak mau ditinggal hyungie~"
"iya makanya echan nemenin hyung saja"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓵𝓲𝓴𝓮 𝓪 𝓭𝓮𝓼𝓽𝓲𝓷𝔂 ⁺˳✧༚
Jugendliteraturoneshoot series with jaehyuck, markhyuck, nohyuck and 2 other ⚪︎ ⚪︎ ⚪︎ ^tentang markhyuck -^ jaehyuck ^_^ nohyuck Dan 2 lainnya rahasia dong >>>setiap judul bab adalah lagu barat yang mengisi setiap oneshoot yang ada berisi sebanyak 500 kata lebih...