ᴹᵃʳᵏʰʸᵘᶜᵏ : ᵢ ₗᵢₖₑ ₘₑ bₑₜₜₑᵣ

1.8K 124 5
                                    

New York, Amerika
5 oktober 2019

z/n : maaf jika ada typo,
kata kurang pantas
dan jujur ini sebetulnya buat
jaehyuck tapi gpp, nohyuck
menyusul :) tidak memplagiat cerita lain ataupun cerita saya. Jika ada persamaan cerita mungkin hanya sekedar sama
voment dong biar aku smangat






***

Hanya sebuah kisah antara mark dan haechan yang dipertemukan di sebuah universitas di kota dengan julukan The Big Apple.

Mark adalah seorang pemuda yang baru saja memasuki umur 20 tahun.

Tuntutan kerja ayahnya membuat seorang mark lee mengharuskan ikut orang tuanya berpindah-pindah tempat kerja.

Tidak ada yang salah.

Hanya saja dengan cara seperti itu mark tidak mempunyai teman banyak.

Dan disinilah sekarang di hiruk pikuk kota New York, Amerika untuk melanjutkan studinya ke jenjang perkuliahan.

Mark sudah tidak memikirkan apakah disana ia akan mempunyai banyak teman atau tidak.

***

Kata orang mark itu sifatnya dingin layaknya gerbang es yang terkunci rapat.

Tapi kata dirinya ia tidak demikian. Mark berkepribadian pemimpin dan cerdas.

Hanya saja ia terbilang cemburu pada suatu hal yang sudah memikat hatinya.

Seperti ini.

***

Hari itu hari pertama mark masuk universitas ternama di New York.

Hari pertama mark memulai kehidupan baru di kota baru.

Waktu itu haechan sedang terburu-buru sepertinya. Tanpa mempedulikan orang sekitarnya pemuda berkulit tan tersebut tergesa sehingga bisa menabrak seseorang di depannya.

"i'm sorry"

Mark hanya berlalu begitu saja setelah ia jatuh dan tidak mengucap sepatah katapun kepada lawannya.

"what's wrong with him ?"

Haechan juga berlalu begitu saja.

***

Hari-hari terlewati dengan begitu damai tidak ada perselisihan sebelum mark datang ke hidup haechan. Mari tekankan lagi 'sebelum mark datang ke hidup haechan'

Sebelumnya haechan dan jeno dekat sebagai sepasang kekasih namun disaat mark hadir semua itu bagaikan roller coaster kadang percintaan mereka manis saat diatas namun disaat itu pula mereka jatuh ke curam paling dasar.

Jeno memutuskan hubungan sepihak dengan alasan 'kita sudah tidak cocok, lagian sepertinya aku jatuh cinta ke pemuda bermarga Na tersebut'

Haechan hancur seketika. Berhari-hari ia hanya menangis di rumahnya. Persetan dengan aktivitasnya.

Tapi haechan tidak tau kalau mark memperhatikannya.

"hey" sapa mark lembut lagian ia juga rak tega melihat pemuda manis yang sedang bersedih hati.

Haechan mendongakkan kepalanya lalu "kau siapa ?"

"aku mark mahasiswa jurusan manajemen dan kau pasti haechan jurusan fk"

Haechan hanya mengangguk dan kembali melanjutkan sesi galau akibat diputusin pacar.

Mark memilih duduk di sebelah haechan.

𝓵𝓲𝓴𝓮 𝓪 𝓭𝓮𝓼𝓽𝓲𝓷𝔂 ⁺˳✧༚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang