ᴺᵒʰʸᵘᶜᵏ : ₛₜᵢₜcₕₑₛ

1.8K 120 4
                                    

Lisbon, Portugal
14 desember 2019

Aku minta maaf buat yang dulu pernah request nohyuck 7DreamNoona dengan lagu stronger. Aku masih gak ngerti lagunya.

...

Jeno baru tau rasanya saat perasaan itu bertumbuh dan berkembang menjadi cinta lalu di-khianatin dengan tajamnya dan mengakibatkan luka yang amat perih nan dalam.

Na Jaemin.

Pemuda bersurai blonde yang dahulu disukai jeno. Dia memang pemuda yang baik tapi perkataannya di akhir hubungan terasa menyakiti dirinya secara perlahan.

"kau tau ? Aku hanya memanfaatkan dirimu untuk kepentingan ku. Kau dari masa lalu yang buruk dan aku tidak menyukai itu"

Perkataan itu masih terngiang hingga saat ini.

"bagaimana bisa aku melupakanmu sementara engkau adalah orang yang sudah menjeratku sampai sejauh ini, jaemin-ah."

"hiks" akhirnya seorang lee jeno yang selalu tegar dengan masalah dan jarang menangis akhirnya menumpahkan air mata hanya untuk seseorang yang dicintai-nya.

"kau tidak sendirian" jeno menoleh saat dirasa ada seseorang yang duduk di sebelahnya. "maksudmu ?"

"kau tidak sendirian. Aku juga mengalami hal yang sama. Dikhianatin oleh pasanganmu sendiri memang menyakitkan apalagi orang itu yang sudah menjeratmu sampai sejauh ini. Tapi kata jahat nya sebelum pergi tidak di-filter jadi yasudahlah. Biarkan mereka pergi karena memang siklus hidup seperti itu. Banyak orang yang datang hanya memberi pengalaman buruk tapi disaat itu juga ada yang datang dan selalu di sisi kita" Ucap pemuda bersurai light brown.

"tapi yang membuat hati ku sakit adalah mantan pacarku sekarang berpacaran dengan pacar dirimu, jeno-ssi"

"ya memang tapi bagaimanapun dia yang sudah menjeratku hingga sejauh ini. Omong-omong bagaimana kau tau namaku ?" jeno bingung dari tadi orang ini hanya merocos dengan jelasnya tetapi dengan tiba-tiba pemuda yang dihadapannya sudah tau nama-nya.

"kau menjatuhkan name tag mu. Ini kukembalikan" setelah itu haechan menghilang dari pandangannya.

Jeno tersadar dia seperti pernah melihat pemuda manis itu sebelumnya tapi, dimana dan satu lagi apa maksudnya mantan pacar dia berpacaran dengan jaemin ?

...

Hari berlalu begitu cepat meninggalkan jejak yang berada di dalam pikiran.

Awalnya jeno tidak mempercayai perkataan pemuda yang memakai coat berwarna coklat beberapa pekan lalu tetapi kini ucapan dia benar.

Jaemin dan seseorang itu sedang apa ?

Oh kini jeno mengerti ternyata cinta yang sudah ia perjuangkan selama ini hanya kesia-sia yang akan didapat.

"waw na jaemin ternyata lebih parah dari diriku. Hahaha... Hiks" air mata itu kembali menetes dari pelupuk indah jeno.

"kau sekarang sudah tau apa maksudku dahulu dan jika kau belum tau, namaku haechan dan cowok dengan surai hitam itu adalah mark lee. Dulu dia adalah pacarku tapi ah sudahlah." haechan mendekati jeno dan memeluknya pelan.

𝓵𝓲𝓴𝓮 𝓪 𝓭𝓮𝓼𝓽𝓲𝓷𝔂 ⁺˳✧༚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang