Suatu hari disebuah SMP ada seorang anak yang bernama Disa Amara Clarisa. Dia sering dipanggil Disa oleh teman teman nya. Disa memiliki sahabat yang bernama Nanda.Disa juga memiliki sikap cuek,Disa meyukai seseorang yang ada dikelasnya dia bernama Ali. Ali juga memiliki sahabat yang bernama Toni.
Disa menyukai Ali karena Ali adalah alasannya bisa tersenyum dikelas. Tanpa disadari Disa ternyata Ali tidak menyukai Disa karena Ali memang sikapnya yang seperti itu dan membuat Disa menjadi baper. Dikelas Disa juga ada geng yaitu geng nya Si Pito, Bimo, dan Fathur. Banyak orang suka pada geng ini karena mereka semua tergolong Tampan, tapi tidak bagi Disa yang menilai seseorang bukan dari segi fisik. Disa tidak menyukai geng itu karena perlakuan dari anggota geng itu yang tida sopan.
Pernah waktu itu geng itu membuly seorang lelaki pendiam
Pito, "heyy kamu, sini bawakan tas kita!"
Lelaki itu, "maaf kak saya mau ke perpus saya tidak melewati kelas kakak. "(ya kakak karena kita sekelas juga sih kelas 3 SMP)
Fathur, "melawan kamu sama kita! "
Bimo, "berani" nya kamu ya"
BUUGGG
satu tonjokan melayang ke sudut bibir lelaki itu.Disa yang sedang lewat disitu bersama Nanda langsung ambil tindakan
,"Pitoo.. Mentang" kamu sekarang sudah jadi kakak kelas kamu bisa seenaknya sama adik kelas gitu! "kata Disa sambil membentak Pito.
Pito yang tidak terima bentakan dari Disa langsung saja menarik pergelangan tangan Disa dan membenturkan punggung Disa ke tembok dan juga membentaknya, "apa... Tidak teeima aku bisa saja mencelakaimu atau siapapun orang yang ada didekatmu siapapun itu! dengar kauu!! Camkan itu!! "
Pitopun berlalu pergi, Disa merasa muak ia ingin marah tapi ia tida mau menambah masalah yang ada.Kok ngakak yaakkk😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate But Love (END)
Teen FictionDisa Amara Clarisa, cewek berkepribadian ganda yang kadang dingin sedingin es kutub utara dan kadang ceria. Dan Alvito Mahardian(Pito) cowok cool dan hangat, dia hangat hanya bila dengan orang yang akrab padanya atau pada orang yang sangat disayangi...