[07]

19 5 0
                                    

30 menit kemudian Ana dan Gavin sampai di rumah Ana. Dengan keadaan basah kuyup. Ana menatap wajah Gavin yang sudah seperti mayat hidup karna kedinginan.

"Masuk dulu yu Vin, ganti baju dulu" Ajak Ana.

Gavin menggeleng "Gak usah lah. Rumah gue aja tinggal geser dua rumah dari sini"

Ana tersenyum dan merapikan poni Gavin yang sedikit berantakan. Gavin menutup kedua matanya merasakan sentuhan lembut dari sang Princess ini. Setelah selesai Ana berbalik hendak masuk ke dalam rumahnya, tapi seperti biasanya Gavin kembali mencekal pergelangan Tangan Ana.

Ana kembali menatap Gavin dan menaikkan kedua alisnya bersamaan "Ada apalagi vin?"

Gavin tersenyum "Besok gue jemput. Tunggu gue, kita berangkat sekolahnya barengan"

Please ya Vin, tanpa lo ajak juga gue selalu oke.

Ana mengangguk senang. Gavin kembali memasang helm nya dan segera melaju pulang.

Enak sih jadi Ana, mau ke rumah Gavin tinggal jalan 20 langkah doang. Lah coba saia, rumah doi dimana aja saia gak tau:(

Ana melangkah masuk ke dalam rumahnya. Tampaknya tidak ada orang. Karna merasa lelah, Ana segera masuk ke kamarnya. Untuk ganti baju, makan, dan lain-lain.

Setelah semuanya selesai, Ana membuka kembali akun instagram nya. Matanya membulat sempurna, di akun instagram milik Putri, dia kembali memosting fotonya dengan Gavin. Latar belakang foto tersebut sangat indah dengan nuansa pemandangan alam yang begitu asri. Ana melemparkan handphone nya ke sembarang tempat. Dia mengumpat kesal

"Terus aja sana fotbar. Gue lo lupain gitu aja vin!"





~~

FRIENDZONE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang