[14]

12 4 0
                                    

Ana sangat kesal. Dia takut dimarah bunda nya di rumah. Apabila ada Ardhy, dia pasti akan membela Ana kemana-mana. Tapi apa boleh dibuat, ayahnya pasti sudah berangkat kerja. Ana sudah pasrah saja apabila bunda nya akan memotong uang jajannya selama 1 minggu.

Tepat sebelum Ana membuka aplikasi grab, matanya menangkap sesosok laki-laki yang sedang berjalan ke arah yang berlawanan menggunakan seragam sama sepertinya.

Matanya membulat sempurna. Itu Arya!

"ARYA!!!"

Yang diteriaki menoleh. Arya segera berlari menghampiri Ana.

"Ngapain di sini ya?" Tanya Ana saat Arya sudah di hadapannya.

"G-gue d-disuruh b-bu Yolan cari lo, hah-hah! Gila cape banget gue anjir!"

Ana menyatukan alisnya "Cari gue? Kok?"

"Tadi dia liat lo sama Gavin. Eh katanya kok malah nyosor terus, dia sangka si Gavin lupa masuk sekolah tuh darimana!"

Ana tertawa kecil melihat Arya yang begitu polosnya. Baru 2 hari saja Arya sekolah di tempat Ana, dia sudah dipercaya Bu Yolan untuk mencari Ana.

Begitulah isi fikiran Ana.

"Yaudah terus sekarang kita mau gimana?" tanya Ana sambil melipat kedua tangannya di depan dada.

Arya menggeleng "Gak tau"

"Dih" Ana menoyor kepala Arya.

"SAKIT!!!" pekik Arya.

Ana tertawa kecil "Yaudah maaf ya m.r Arya"

Arya berdehem pelan.

Sesaat suasana menjadi hening. Ana sibuk melihat layar handphone nya dan Arya menggigit-gigit kukunya. Ya sudah anggap saja Arya jorok. Tidak apa-apa. Author dan Ana tidak akan marah.

:v

Ana berjalan meninggalkan Arya yang masih setia menggigiti kukunya. Setelah dirasa kukunya lumayan pendek, Arya menyusul Ana lalu merangkul pundaknya dari arah samping.

"Apa ya?"

"Bolos yu"

"Ini udah bolos"

"Eh iya, kita kemana gitu yu bosen"

"Yaudah ke mall yu"

"Emangnya ada mall yang buka jam segini?" Sewot Arya.

"Santai anjir. Jakarta masih lega"

"Yaudah iya, lo ikut gue deh yu na"

"Kemana?"

Arya tersenyum ambigu "Kamar"

"ARYA!!!"

                         -----Oo-----

Pendek banget kayanya ya:( yaudah lah sepi peminat juga kan gaes:) makasih yang udah mau sempetin baca, I Love You 3000❤

Follow My Ig: @laiilaa_7
Follow My Facebook: Laila S, Yeoja Ogev

See ya-!

FRIENDZONE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang