#1 MASA BELIA YANG KELAM

726 22 0
                                    

Gue terlahir sebagai anak Jakarta alias gue orang betawi,tau sendiri kan orang betawi gimana struktur keluarganya? Besar banget,nah bokap gue ini nih anak pertama dari 12 bersaudara.
Sedangkan nyokap gue orang sukabumi asli,dia ini anak pertama dari 3 bersaudara,keluarga kecil tapi agamis parah. Kakek dari nyokap gue ini ulama besar di sana,dan dia terbiasa ngobatin orang-orang yang sakit gitu(di doain gitu sama kakek gue) dan konon katanya dulu dia punya ilmu terbang. Dan karena turunan dia juga lah makanya setiap cucunya ini dianugerahi sebuah bakat yang gak semua orang punya (udah paham kan?).
Jadi kerasa kan gimana beratnya hidup gue menjadi seorang gay ditengah keluarga yang agamis dan paling awam soal homoseksual ? ya percaya atau engga gue udah ngelewatin masa-masa tersulit dalam hidup gue itu. Maka dari itu gue berinisiatif untuk berbagi pengalaman gue ke orang lain supaya kalian lebih berhati-hati dalam melakukan segala hal,terutama ya percintaan.

Oh ya panggil aja gue Jek. Seperti kebanyakan orang terdekat saat manggil gue. Gue lahir di jakarta tahun 1994 , ya saat ini gue berusia 25 tahun dan gue masih gay. Gak tau harus bangga atau nggak,yang jelas gue cukup enjoy dengan kehidupan gue sekarang ini.













SEKOLAH DASAR














Masa kecil gue dibangku SD normal-normal aja selayaknya anak SD pada umumnya , cuma satu hal yg bikin beda, gue ini muslim tapi bokap nyokap gue nyekolahin gue disekolah yang mayoritas NON muslim. heran gak? pada awalnya gue juga heran,tapi sekarang gue seneng juga sih karna ternyata dari kecil gue udah terbiasa dengan perbedaan & toleransi antar agama. Paling tidak itu yang gue tau alasan orang tua gue masukin gue kesekolah itu dulu.

Semasa SD gak ada sedikitpun hasrat gay muncul dalam diri gue, gue justru sangat normal pada saat itu,main bola,layangan,kelereng,dan permainan anak laki-laki pada umumnya lah semua gue maenin. Pacaran dimasa SD pun gue pernah ngalamin, ada Nova & Eva, 2 orang cewek yang pernah gue pacarin walopun sebenernya gue juga ga sadar sih kenapa bisa kita berhubungan begitu diusia 8-9 tahunam hahahhaa..
Dimasa SD gue terbilang cukup populer,karena gue sering main basket awal mulanya. Ga heran kan gue bisa pacaran pas umur masih 9 tahun? hahahha... Hidup gue sungguh normal malah saking normalnya gue,hampir setiap hari sepulang sekolah gue sama abang gue diem-diem muter kaset bokep kepunyaan bokap gue.
kok bisa?iya karna bokap gue ini emang tokoh yg dikenal warga sebagai orang yang negatif terutama masalah video porno,karna dia doang yang sering beli kaset dan yang lain ikutan nobar. tapi bangsatnya walaupun dianggap negatif dia ini terus digandrungin oleh banyak warga sekitaran rumah(mereka penjilat gitu)
Nah gue sama abang gue ini kebetulan usia kita cuma beda 1 tahun,jadi kita udah kaya anak kembar gitu lah kalo kemana-mana selalu berdua,bahkan ga jarang kita ngelakuin hal bodoh berdua. Oh iya,namanya Zay.
Bokep bisa dibilang keseharian gue sama Zay,gue kecanduan bokep udah dari usia 7 tahun,Ga ngerti juga sih kenapa bisa kecanduan padahal gue ga ngerti pada saat itu tentang hubungan Sex,yang gue tau ya cuma cewek sama cowok pelukan sama ciuman aja.













KELUARGA TIDAK HARMONIS


















Selain punya abang,Gue juga punya adek cewek namanya Mira. Umurnya 3 tahun dibawah gue, Nah dia ini bisa dibilang anak Emas karna bokap nyokap sama sekali gak pernah marahin dia....
Mungkin karena dia cewek makanya dibedain?halah padahal nyatanya malah adek gue ini yang sering ngelanggar aturan tapi dia justru aman terus hidupnya.

Oh iya Nyokap gue bisa dibilang salah satu contoh nyokap yang baik, karna dia selalu nenangin bokap gue kalo lagi marah,selalu ngalah kalo ribut sama bokap,selalu ngasih nasehat yang gak menjerumuskan,selalu nyuapin kita semua setiap sore, bahkan sampe kita duduk di kelas 6 SDpun dia masih sering nyuapin kita. Walaupun kadang dia ini cuma diem aja kalau gue sama Zay lagi dipukulin bokap. Logika aja sih, masa anaknya yang masih terbilang kecil dipukulin sama suaminya ,dia sebagai ibu gak ada rasa iba? jujur dulu gue juga sempet benci sama nyokap gue karena hal ini. Dan selain itu juga,nyokap gue ini sama tempramen nya kayak bokap,kalo udah marah semua benda bisa melayang kearah kepala. Jarang sih nyokap kalap begitu,jauh lebih sering bokap lah ya.

MENGAPA HARUS PRIA?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang