#6 SEAKAN TAK BISA LEPAS

136 11 2
                                    











GODAAN DARI LUAR MULAI MENGHANTUI










Setelah 2,5 tahun berhubungan baik-baik aja,sampai akhirnya harus LDR jujur aja gue gak pernah nyangka kalau akhirnya harus terucap kata putus dari mulut gue,Ya gue LDR cuma 4 bulan tapi gue udah seakan gak kenal sama dia lagi. karna posisinya emang dia udah banyak ngelanggar janjinya supaya gak pergi ke tempat yang kita sepakatin gak boleh kita injek. Ya gue sama dia sewaktu masih kerja itu sepakat kalau kita gak boleh bergaul,berkumpul Dengan kaum gay,ataupun pergi ke tempat-tempat perkumpulan para gay. Karena pada saat itu gue ngerasa kita ini masih sama-sama baru didunia gay ini jadi gue sedikit khawatir kalau sampe salah satu dari kita ini tergoda dengan godaan dari gay Lain diluaran sana....Dan dari semua perjanjian,semua itu justru di lakuin sama jeje selama kita LDR JKT-bandung. Awalnya ketika dia bilang dia temenan sama 3 teman gay nya itu,dia beralasan dia kesepian dan bosen dirumah terus(karna emang masih belum dapet kerjaan lagi). lalu karna gue iba akhirnya gue maafin toh selama 4 bulan juga gue belom sempet nengokin dia kesana.
Setiap dia mau main ke manapun sama teman-teman barunya,dia ini selalu jujur dan selalu bilang sama gue,diapun juga selalu PAP dimana posisi dia,tempat apa yang dia datengin,bener atau nggaknya, dia yang inisiatif melakukan semua itu,sampai akhirnya gue denger dia mabuk karna pergi ke club sama temen-temennya. disitu gue udah cukup sabar,tapi gue diemin dan ternyata dia jadi makin sering kesana tanpa sepengetahuan gue,akhirnya keluarlah kalimat putus itu dari mulut gue(walaupun dia belum mengiyakan).

Gak butuh waktu lama buat gue bikin dia kepikiran,iya karena gue ganti nomer setelah mutusin dia sepihak,beberapa hari kemudian jeje tibatiba dateng ke tempat kerja gue berdua sama abay, disitu gue mikir gila ni bocah jauh-jauh dari bandung cuma buat gue. Dan mereka nyamperin gue naek motornya yang emang masih ada dirumah gue. Jadi otomatis gue udah tau kalau dia ini kerumah gue dulu buat nyari gue.

Namun pada saat itu,gue justru salah fokus ketika ngeliat abay. Ya dia ini ternyata 11-12 sama jeje namun bedanya Abay ini lebih pendek dari jeje. Untuk segi muka,keduanya ini sama imut,sama cute,sama putih,namun abay lebih sedikit berisi(karna jeje emang krempeng banget badannya).
iya saat itu gue ngeliat abay kaya yang terpesona gitu lah saking gue terpesonanya sampe abay sendiri malu-malu gitu setiap kali gue ngeliat kearah dia. Tapi tentu aja jeje gak sadar,karna gue curi-curi pandang itu ya sambil ngobrol sama jeje. Akhirnya dari situlah kita sepakat buat nunggu gue sampe selesai kerja(gue masuk shift pagi).

Setelah gue selesai kerja,mereka masih nungguin gue disalah satu resto yang ada disamping toko gue, disitu pun gue mikir lagi kayaknya anak ini emang berniat memperbaiki hubungan,karna sebelumnya emang dia menjelaskan segala hal dan dia membawa abay karna buat kesaksian didepan gue aja. Akhirnya gue luluh dan gue sepakat tuh untuk kembali menjalani hubungan,ya karna emang kita belum Sah putus sih,gue cuma emosi lalu bilang putus,kemudian langsung ganti nomer.
Namun saat itu ya gue seneng banget lah pacar gue bela-belain begitu cuma buat gue. Setelah nemenin gue makan disitu,akhirnya kita mutusin buat balik kerumah gue dan sesampainya dirumah,gue pikir jeje ini dari bandung naek kendaraan umum,tapi ternyata mereka berdua bawa mobil, ya tentu aja gue bertanya

"trus motor lu ini gimana?gue juga udah ada motor kan sekarang,jadi motor lo gak ke urus"

dia pun ngejawab "udah biarin aja,kaya mau pisah lama aja ama gue sih lo" .

mendengar itu gue gatau kenapa gue jadi inget dengan sosok dia yang dulu,ya kalimat itu bikin gue inget lagi dengan kedekatan kita selama 2,5 tahun. Sampai gue bilang,

"gausah langsung pulang lah,maen dulu disini beberapa hari,emang ga kangen sama gue?"

"iya emang niatnya mau nginep,tapi kayanya gak bisa ya dirumah ada nyokap" sahut dia

MENGAPA HARUS PRIA?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang