#10 PENGAKUAN KE ORANG TUA

119 8 0
                                    

                                   PACARAN NO SEX UNTUK PERTAMA KALINYA

Setelah pada akhirnya adik gue Mira tahu kalau gue pacaran sama vio, temen SMPnya dulu, dia jadi yang paling semangat buat terus ngedukung gue pacaran baik-baik sama vio. Itu dia lakuin karena emang dia juga ngerasa sedih sih pas tahu gue sama jeje udah lama putus,karena posisinya mira sama jeje udah akur banget seakan jeje ini kk kandungnya sendiri . Malah saking akurnya mereka kadang gue juga mikir gue sendiri aja gak bisa sedekat itu sama mira,kok dia bisa?tapi ya udah lah itu cuma sebatas rasa iri yang gak beralasan kok.

Beruntungnya gue karena bisa dapetin vio,karena dia ini sama sekali gak terganggu dengan identitas gay gue yang udah diketahuin sama adek gue ini,bahkan dilingkungan kerja gue.
Beruntung juga sih punya adik yang emang pemikirannya terbuka untuk banyak hal.
Pertemuan pertama mira sama vio itu ya, mereka kayak lagi reunian aja,karena walaupun rumah kita deketan susah juga buat ketemunya bahkan gue sendiri gak pernah liat vio sebelumnya,pas ditaman aja baru gue tahu kalau ada gay juga diperumahan ini hehehe.
Pokoknya saat itu yang ada dipikiran gue itu cuma *Dunia itu sempit banget lah pokoknya* Gue temenan sama KKnya vio pas SMP,dan ternyata Vio ini temen SMPnya adik gue. Kurang sempit apa coba dunia ini?atau emang guenya aja yang kurang gaul? IDK,yang jelas gue ngerasa sangat beruntung pada saat itu.

Seperti permintaan mira kalau gue harus berhubungan baik-baik sama vio,tentu aja gue jalanin sesuai permintaan dia itu.
Selain itu emang posisinya vio belum pernah oral sih,apalagi anal. Selama hampir 8 bulan hubungan kita lancar aja seperti pasangan hetero yang pacaran baik-baik. Hal terparah yang kita lakuin ya paling kissing ditempat umum(sepi),dan itu aja udah cukup bikin gue senang sih saat itu,makanya gue gak pernah kepikiran buat have sex.

Selama 8 bulan itu juga orang tua gue gak menaruh kecurigaan tentang gue sama vio. Karena terbantu dengan Mira yang temenan sama vio sejak SMP.
Walaupun sempet beberapa kali vio keceplosan manggil gue "yank" pas nyokap lewat kamar gue,tapi karena jiwa ngeles gue yang terlatih,akhirnya bisa ngeruntuhin kecurigaan nyokap gue itu.

8 bulan gue nahan nafsu gak melakukan hubungan seksual,apakah gue main dibelakang vio? jelas nggak,gue sendiri juga gak paham kalau ternyata gue ini bisa lepas dari ketergantungan sex. Namun dewasa ini gue baru sadar kalau ternyata haus akan sex itu tergantung dengan suasana hati kita juga. Kalau kita udah ngerasa cukup senang dan nyaman dengan seseorang,tentu aja nafsu seksual itu bisa kita tahan. Tapi kalau kita gelisah akan kondisi hati kita yang gak tahu akan kemana arahnya,pastinya nafsu bakalan terus datang sampai akhirnya kita nyari fun terus. Ya gue contoh hidupnya dan itu sudah terjadi ke hidup gue dulu setelah gue putus dari viudy,gue sering fun dan gonta ganti pasangan.



















PACARAN NO SEX ITU MEMBOSANKAN
















8 bulan menjalani hubungan no sex,pasti muncul pertanyaan besar gimana gue melampiaskan? tentu aja gue main sendiri,walaupun rasanya beda,seenggaknya gue punya pasangan yang harus gue hormatin apapun keputusannya.
Walaupun jujur aja terkadang gue juga pengen melakukan itu sama vio,tapi gue gak punya keberanian untuk mengarah kesana karena selain dia ini masih terlihat fine-fine aja, dia juga gak pernah ngerti tentang hal seksual sesama jenis begitu.

2 bulan sejak rasa pengen gue itu muncul,gue mulai ngerasa jenuh dengan hubungan yang kerasa monoton buat gue. Emang sih pacaran seperti itu idaman buat semua homo,tapi nggak buat Top kayak gue. Percayalah hubungan No sex itu sama aja elo mancing Top lo buat selingkuh dan nyari orang lain buat pelampiasan. sumpah gak bohong gue. Sering banget gue kepikiran buat main dibelakang,tapi untungnya gue selalu inget mira.

Sampe pada akhirnya gue jujur ke vio kalau gue gak tahan kalau hubungan gitu-gitu aja,dan disitupun dia dengan polosnya bilang,

"trus aku harus apa biar kamu gak jenuh"

MENGAPA HARUS PRIA?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang