MULAI BOSAN DENGAN HUBUNGAN YANG MONOTON
Setelah akhirnya gue sama vio memutuskan untuk menutup diri dari hubungan dengan keluarga,tentu aja hidup kita serasa jauh lebih bebas,tidak ada larangan,tidak ada aturan, dan tidak ada lagi beban yang harus kita tahan dibandingkan saat kita masih tinggal bersama keluarga. Selama masih sama orang tua,gue sama vio ini sama-sama ngerasa ga tenang aja ngejalanin hubungan,selain karna takut keluarga ada yang tau,kita juga takut tetangga curiga. Makanya ngekos bener-bener jalan terbaik deh buat kaum gay yang masih pengen ngejaga perasaan keluarga dari cibiran tetangga.
1 bulan setelah memutuskan untuk menjauhi keluarga masing-masing,gue sama vio masih enjoy menjalani kehidupan berdua. Sampai memasuki bulan ke-3 gue mulai ngerasa bosen dengan keadaan yang serasa monoton, gue bosen dengan siklus kerja,tidur,sex,jalan,kerja,tidur,sex,jalan.
Beda banget lah sama vio yang setiap hari nganterin pesanan online shop berdua teman lesby nya. Ditambah lagi nyokap gue sama nyokapnya vio ini sering banget nyamperin gue ke tempat kerja. Hal itu bikin gue makin emosional aja dengan keadaan. Beruntungnya,vio ini tipikal orang yang paling bisa menenangkan suasana hati seseorang,disitulah kita mulai cari solusinya. Solusi yang kita dapat adalah dia ngajak gue nge gym buat mengisi waktu luang biar ga bosen dikosan,pokoknya dia minta gue ngebentuk tubuh lagi lah kayak dulu. Karena diawal gue ketemu dia badan gue ini emang kenceng banget dulu,sejak sama dia gue ini udah jarang nge gym. Tapi bentuk masih ada lahh,cuma ngeselinnya nih jadinya malah gue sendiri yang sering nge gym,dia mah omdo doang hahaha sampe gue harus dipepet homo lain ditempat gym dulu baru lah dia jadi sering nemenin gue gym lagi hahahha. Tapi pada akhirnya kita juga memutuskan untuk mulai berbaur dengan kaum LGBT lain yang sudah ada di kehidupannya vio.
Iya vio jadi sering banget ngajak gue ketemu temen-temen lesby nya semasa sekolah,setiap ada acara gathering,atau acara penting lainnya,dia selalu dateng bawa gue sebagai pendamping,bahkan disaat gak ada acara apapun dia sering banget ngajak gue maen dan nginep di Apart milik temennya. Kadang juga sebaliknya,mereka yang datang dan nginep dikosan. Tapi kenapa gue gak berani berbaur dengan sesama gay?karena gue gak mau ambil resiko sih sebenernya,gay lain diluar sana itu kebanyakan otaknya cuma fun doang,gue takut kegoda aja,apalagi kalo vio yang kegoda. takut banget gue dia malah berujung sama kayak jeje hidupnya.Dibalik semua kecemasan dengan pergaulan sesama gay itu,gue udah cukup seneng banget sih karena disitu akhirnya gue juga jadi punya kebanggaan tersendiri karena memiliki pasangan seperti vio,dan pergaulan dengan para lesby itu juga yang mendorong gue untuk terus membuka diri dengan siapapun yang mau berteman dengan gue.
Dimulai dari lingkungan kosan. Kosan kita ini kebetulan termasuk kosan exclusive karena dijaga ketat oleh keamanan & punya backingan polisi. Yes kosan gue terkenal dengan banyaknya penghuni yang melacurkan diri(cewek)
Pada awalnya vio sih yang deket ke mereka duluan,karena vio yang paling sering tinggak dikosan. Dan vio juga yang awalnya berani ngaku ke mereka kalau kita pasangan gay. sedangkan gue?tentu aja gue selalu ngelak tiap kali ditanya,karena jujur aja sampai saat ini gue masih ada rasa nafsu terhadap perempuan hahaha. Tapi pada akhirnya gue mengakui kok kalau gue pasangan gay ke mereka,dan semenjak pengakuan itu lingkungan dikosan kita udah kaya keluarga aja lah pokoknya, gue ngerasa punya keluarga baru yang saling support satu sama lain, karena gue rasa kita sama-sama punya dosa sih jadi gak ada alesan lah buat membenci satu sama lain. Sesama pendosa kok saling bermusuhan? Sama-sama bakal masuk neraka aja pake milih-milih temen~Saking deketnya hubungan kita,hampir setiap pagi mereka yang mayoritas cewek ini belanja dan masak barengan vio,kemudian kita makan barengan dilorong kosan yang kebetulan luas banget hahaha. Dan itu hampir setiap hari mereka lakukan karena mereka ini emang kerja nya malem kan,dan dari kedekatan kita itu jadilah kita ngerti tentang dunia malam hahaha gue sama vio jadi sering banget diajak ke tempat kerja mereka disebuah tempat karaoke khusus pria-pria hidung belang gitu. Banyak banget lah pengalaman baru yang gue dapet selama gue berteman dengan mereka,mulai dari mereka yang ngerasa terpaksa jual diri karena kondisi keluarga,karena masalah keuangan,ngerasa terjebak,ngerasa terpengaruh,sampai yang emang menikmati profesi mereka sebagai pelacur.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGAPA HARUS PRIA?
AdventureMenjadi seorang gay itu bukanlah sebuah keputusan yang mudah. Selain karena masih banyaknya penolakan dari berbagai pihak, Menjadi seorang gay juga sangat melekat dengan image buruk dikalangan masyarakat kita. Untuk menjadi bagian dari gay itu s...