#9 PENGAKUAN PERTAMA

102 8 0
                                    










SEMAKIN BANYAK TAHU MENGENAI LGBT





Sejak gue sama vio jalan dimalam takbiran,jeje ngeliat gue kaya yang sedih gitu lah ketika gue pulang subuh hari itu.
Keliatan jelas sih dari muka dan gelagat dia ketika ngobrol sama gue,di hari lebaran. Gue juga sebenernya tega ga tega sih ngeliat dia yang kayak begitu sikapnya,tapi semua keputusan udah diambil dan emang susah sih posisinya kalaupun kita balik kaya dulu lagi. Apalagi kalau harus LDR,gue udah males banget lah,cukup sekali aja gue ngerasain LDR beda kota. Gue masih care sama jeje,tapi kalau inget dia pernah tidur sama beberapa orang selain gue tuh kayak batin gak bisa terima aja gitu(Kalau elo top pasti lo paham) bukan jijik juga sih tapi lebih ke yang rasa kecewa aja. Walaupun gue juga udah tidur sama orang lain,tapi setidaknya sebagai seme/top gak ada bekas sama sekali lah buat di inget,beda sama uke/bot yang modal "alternatif" buat melampiaskan nafsu para Top/Seme.
Egois emang,tapi emang susah sih dijelasinnya kalau kita udah bener-bener ngerasa kecewa akan satu hal yang dari awal udah kita anggap sebagai private stuff kita. Iya dari awal emang gue ngerasa dia cuma milik gue doang makanya gue gak bisa terima kenyataan kalau dia udah tidur sama orang lain.

Sampai akhirnya dia pulang disore lebaran pun,dia masih beda banget lah sikapnya,kayak yang ngambek gitu karna gue deket sama uke lain,makanya gue juga diem aja jadinya karena bingung juga harus berbuat apa,toh kita juga gak ada hubungan apa-apa,dan ketika dia pulang ke bandung juga pasti dia bakal lupa sama gue lagi hehehe. Tapi walaupun gue sama jeje ini keliatan mulai renggang,nyokap gue sama Ibunya jeje ini malah makin lengket apalagi ketika tahu abang gue mau nikah udahlah makin sering mereka telponan malem-malem cuma buat nanyain saran ataupun masukan ide konsep pernikahan.

Disisi lain,sejak malam takbiran itu juga gue terus kepikiran soal vio,bahkan sampai hari-hari berikutnya, minggu-minggu berikutnya. karena pada malam itu gue sama dia itu maen ke rumah temennya vio di depok,dan yang bikin gue kaget adalah ternyata yang datang kesana ini lesbi semua hahaha susah untuk dijelasin,yang jelas total disana itu ada 3 pasangan lesbi, 1 pasangan normal,dan tentunya kita berdua yang udah dianggap pasangan gay sama mereka.

Malam itu malam yang gak bisa gue lupain karena selain kita BBQan,kita juga banyak berbagi kisah tentang pengalaman-pengalaman kita menjadi bagian dari LGBT,cerita tentang awal mula kenal dunia LGBT sampai sejauh apa kita mengeksplore diri kita kedalam dunia LGBT ini. selain itu juga malam itu vio juga udah kaya nganggep gue pacarnya gitu lah didepan mereka makanya gue gak bisa lupain malam itu.

Karena kita dari sore udah bakar-bakar,sekitar jam 11an kita mutusin buat masuk ke kamar,dan disana kita 10 orang tidur barengan, berjejeran udah kaya ikan yang lagi dijual dipasar hahaha,gak tidur juga sih sebenernya kita lebih ke arah menghangatkan diri dengan pasangan masing-masing. Dalam keadaan gelap tentunya.
Ya malam itu juga gue baru tahu kalau lesbi mesum itu gak perlu dalam keadaan bugil,cukup modal 1 sarung dan si cewek Femme ini buka celana lalu duduk diatas cewek tomboy aka pacarnya(gue baru tahu pas udah pulang). Sumpah itu pengalaman pertama gue ngeliat langsung lesbi berhubungan mesum. Mereka semua sih sebenernya emang ngelakuin hal-hal mesra bareng begitu lah awalnya,termasuk pasangan hetero yang ada disamping gue,mereka juga "main" tapi sama kayak yang pasangan lesbi lakuin sih,bukan berhubungan intim beneran.

Disaat mereka semua bermesraan,gue sama vio ini ya cuma ngobrol sambil berbisik sih,karena posisi dia paling ujung dan dia madep tembok,susah juga sih buat ikutan karena dia juga bukan pacar gue kan. Tapi ketika ngeliat yang lain bermesraan tentu aja muncul rasa pengen dalam diri gue sampe akhirnya gue beraniin diri buat meluk dia dari belakang dan disitu dia langsung refleks megang tangan gue buat ditaro keperutnya. Sumpah itu pertama kalinya gue ngerasa yakin kalau dia emang ada rasa sama gue. Tapi walaupun saat itu gue pelukan dan JONI gue ini juga ON bahkan nempel ke badan vio, gue sama sekali gak pengen ngelakuin hal-hal lain selain meluk dia gitu lah pada malam itu,sesekali juga gue cium pipinya dan dia ga nolak pada malam itu sampai akhirnya dia juga memberanikan diri buat ngikutin yang lainnya,ya dia tiduran diatas gue sambil nutupin kepala kita berdua pake sarung. Dan dimalam itu juga kita ngelakuin 1st kiss yang lumayan lama durasinya,terlama seumur hidup gue lah pokoknya. Sampai akhirnya mereka yang udah selesai maen pada ketawa karna ngeliat kita yang dari awalnya cuma nontonin akhirnya malah jadi ikutan kebawa nafsu hahahhaa sumpah lah malam itu berkesan banget bagi hidup gue.

MENGAPA HARUS PRIA?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang