MELAKUKAN HAL BENAR TIDAK ADA SALAHNYA KOK
Hampir 2 bulan gue sama jeje dibandung,Keseharian kita disana ya cuma makan,tidur,jalan-jalan, dan main lah pokonya. Seneng udah pasti,karena selain udara sejuk disana yang bikin otak jadi fresh, gue juga serasa bebas aja dari beban. Selain itu juga gue jadi inget masa kecil gue yang sering ngebolang,iya dan itu gue lakuin lagi selama dibandung,menyusuri kebun,maen disawah,jalan-jalan ketempat wisata manapun yang gue mau,semua ditanggung jeje dan ibunya. Beruntung banget sih gue bisa kenal mereka,gue serasa punya keluarga baru yang bener-bener bisa ngebebasin gue melakukan apapun yang gue mau.
Setelah hampir 2 bulan gue disana,akhirnya gue sama jeje balik sekolah karena selain kita berdua ini diancam oleh wali kelas tidak akan diluluskan,kita juga dituntut untuk masuk karena akan adanya ujian praktek 1 minggu lagi(info dari susan),akhirnya kami masuk dan didampingin ibu nya jeje untuk menjelaskan segala hal yang kita lakuin berdua selama hampir 2 bulan itu(yang jelas ibu nya jeje ini nyogok kepsek gitu lah supaya kita berdua gak dipermasalahin lagi,kalo kata jeje) Dan ya pada akhirnya setelah lama kita ngebolang kita balik sekolah lagi,dan disitu mereka sekelas seakan heran karena kami masih bisa masuk sekolah,gak sedikit juga yang ngedumel karna ngerasa sekolah ini gak adil karena kita masih dibolehin sekolah setelah lama bolos(mampus lo,puas banget gue liat mereka kekesalan) Ya singkat cerita gue sama jeje ini selama bolos masih tetap bayar SPP bulanan,selain itu juga karena ibu nya jeje juga nemuin kepsek makanya kita masih dikasih kesempatan,lagipula kita udah mau kelulusan dan kalaupun ada siswa yang gak lulus kan nama sekolah juga yang jelek,apalagi sekolah gue itu termasuk sekolah SMK Unggulan dijakarta Timur. Akhirnya ujian praktek kita lalui dengan lancar walaupun nilai gak terlalu bagus karna banyak pelajaran yang gak kita ikutin hehehe setidaknya kita masih punya nilai. Kami terus sekolah sampai akhirnya ujian sekolah dan ujian nasional,kita terus masuk sekolah lagipula selama kita bolos waktu 2 bulan itu kita juga sebenernya tahu kok apa aja hari-hari penting yang harus kita datengin,susan yang ngasih tau kita semua informasi. Makanya Alhamdulilah walaupun kita bandel kita masih bisa lulus walaupun gue rasa pihak sekolah juga mau gak mau ngelulusin kita hahahaa daripada nama sekolah yang jelek ya kan? Apalagi guru-guru yang selama ini cuma bisa menghakimi muridnya,kebanyakan dari mereka gak pernah tuh ngelirik kearah kita. Gue sih gak peduli,toh yang penting kami tetep bayar SPP dan iuran lainnya selama kami bolos. Dan lagipula gue masih terus merasa gue udah melakukan hal yang benar,bahkan sampai sekarang pun gue merasa gue melakukan hal yang benar pada saat itu,karena buat gue tidak baik kalau ada guru yang menyindir-nyindir anak muridnya yang dianggap bermasalah didepan murid-muridnya yang lain. Sama saja kan dia menebar aib orang lain? Ya walaupun aib itu sudah tersebar luas,bukankan akan semakin tersebar kalau kita salah melakukan tindakan yang kurang tepat?
MENJADI GAY YANG SESUNGGUHNYA
Setelah lulus sekolah dibulan April 2012 gak ada sedikitpun pemikiran didalam otak gue untuk melanjutkan ke bangku kuliah,karena emang selain masalah biaya,si jeje ini juga gak setuju,dia lebih suka untuk ngajak gue kerja bareng dan ya pada akhirnya setelah ijazah turun kita pun langsung mencari pekerjaan yang seenggaknya tidak terlalu berat,lalu gue hubungin lah om gue yang sudah lama berada di sebuah perusahaan retail , dia bilang kalau mau jangan ngelamar sekarang karena 3 bulan lagi mau puasa,nanti kita gak bisa lebaran dirumah. Akhirnya selama 3 bulan itu kita nganggur dan selama itu juga kita balik lagi liburan ke bandung hahaha.
Selama disana gue gak tau apa yang ada dipikiran gue,yang jelas gue ngeliat jeje ini udah bukan sosok yang cuman cute,imut,manja lagi tapi lebih ke sosok ya bikin gue pengen selalu ngelakuin hal-hal nakal. Iya gue ngeliat dia seakan penuh nafsu sekarang,mungkin karna emang gue udah lama gak ngelakuin hal itu?bahkan terakhir gue ngelakuin itu pas dikelas 10..Atau mungkin karna beberapa bulan belakangan itu bener-bener cobaan berat buat kita dan kita udah berhasil ngelewatinnya berdua? gak tahu deh,yang jelas emang gue udah gak nahan lagi ketika ada kesempatan untuk berdua. Dan untuk memulainya pun gue bingung karena selain kita belum jadian,bibir gue ketemu ama bibirnya pun belum pernah :v Singkat cerita akhirnya gue ngelakuin hal baru disaat gue bingung mikirin caranya agar gue bisa memulai percakapan kearah sana,lalu disitulah pertama kalinya gue searching di google dan dengan polosnya gue ketik *CARA GAY BERHUBUNGAN BADAN* iseng lah gue cari itu lalu gue browsing ketemu lah video bokep barat dari salah satu situs,tercengang gue asli karena baru itu gue tau kalo cara gay ngeod itu ya lobang anus :v Seketika itu juga gue jadi inget ketika temen SD gue Fiko disodomi,saat itu gue gak tahu kalo yang dilakuin ke fiko adalah tindakan sodomi,Berarti fiko juga gay dong ya :v
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGAPA HARUS PRIA?
AdventureMenjadi seorang gay itu bukanlah sebuah keputusan yang mudah. Selain karena masih banyaknya penolakan dari berbagai pihak, Menjadi seorang gay juga sangat melekat dengan image buruk dikalangan masyarakat kita. Untuk menjadi bagian dari gay itu s...