HIDUP TIDAK AKAN SELALU NYAMAN
Sejak gue kenal riky dan kita sering melakukan hubungan sex tanpa sepengetahuan banyak orang, gue udah mulai tersadarkan dengan komitmen-komitmen berhubungan yang selama ini gue junjung tinggi setiap kali gue pacaran. Bisa dibilang gue berenti Fun dan gonta ganti pasangan sejak gue sama riky sering HS berdua ,ditambah lagi fiktor juga udah gak setoko ama kita,jadi ya semua seakan berangsur membaik dari segi pergaulan gue maupun sifat gue yang sebelumnya seakan bodo amatan dengan penyakit beresiko.
Entah karena gue yang baper atau gimana, gue ngerasa pengen aja buat lebih dari sekedar FWB begitu (dulu belum ada istilah FWB) , tapi disisi lain riky ini seakan gak pengen gitu lah buat berhubungan karena emang dari awal dia masih demen bangat ngejar-ngejar cewek.
Keadaan tanpa status itu berjalan cukup lama,sekitar 4 bulan kita begitu,dan hampir seminggu sekali kita melakukan, ga tau sih apa yang mendasari dia buat mau melakukan hal itu sama gue karena emang kita cuma sebatas partner sex aja sebenernya,gue juga gak pernah nanya langsung ke dia kenapa dia seakan jadi suka banget di anal. Tapi yang gue rasa sih cerita awal dari dia tentang temennya yang ngegay saat kumpul ber-4 itu keknya emang bukan temennya deh,tapi dia sendiri yang mengalami. Keliat jelas sih dari cara dia menyesuaikan diri dengan posisi Bottom yang berulang kali kita lakuin kalo dia emang enjoy banget saat digituin.
Tapi tetep sih gue salut dia masih punya keinginan buat menjadi lelaki normal yang terus berjuang buat ngejar cinta demi seorang cewek. Gak kaya gue lah pokoknya yang udah males banget ama cewek. Masih pengen juga sih sama cewek,tapi ya gue males aja buat terlalu mengejar,biarin aja berjalan mengikuti alur kalo ada yang mau nerima ya hayuk gak ada yang mau juga tinggal nyari Bot hahaha.Setelah 4 bulan FWB-an gitu akhirnya kita jadi jarang banget lah begituan,karena dia dimutasi ke toko lain yang lumayan jauh lah jaraknya dari toko gue. Gak cuma gue sama riky aja sih yang terpaksa harus misah,tapi emang team kerja gue itu banyak banget yang dipromosiin jabatannya. Hal itu dikarenakan adanya kunjungan dari CEO indomerit yang kunjungan langsung ke toko kita. Saat kunjungan itu,keadaan toko cukup rapih,sehingga karena beliau suka dengan kondisi toko kita akhirnya kita semua diapresiasi dengan promosi jabatan,kecuali gue sih karena gue nolak,gue gak mau dan gak siap aja buat jadi orang galak disaat jiwa pengen main-main masih ada dalam diri gue hehe
Karena banyaknya orang baru ditoko,otomatis gue kudu berbaur lagi dengan mereka,ngebangun komitmen kerja bersama lagi,menyatukan pemikiran lagi. Susah deh kalo udah begitu,udah biasa dengan team yang kompak eh dipisah dan harus berbaur lagi dari awal. Kadang gue juga bosen sih dengan pekerjaan ini,tapi dipikir-pikir ya seru juga karena jadi banyak kenalan-kenalan baru dilingkungan kerja. Termasuk juga kenalan dalam dunia gay Hahaha Karena anak indomerit itu banyak loh yang gay juga,cuma ngasih tau aja hehe
Sejak riki dimutasi lumayan jauh ke daerah bekasi,selain kita jadi jarang ketemu buat berhubungan sex, dia ini juga jadi jarang ngechat gue. Ya walaupun dia sering maen ketoko,tapi kerasa udah beda aja sih dari segi kedekatan sebelum dia pindah.
Hal itu makin gue rasain beda terlebih setiap kali dia ketoko pasti selalu di shift nya Elin. Sampe akhirnya gue tahu kalau mereka ini ternyata pacaran.
Dan oke lah gue paham dan akhirnya gue juga ga berharap banyak. Tinggal cari pantat laen kan gampang?hahaha problem solved.Selama masa-masa gue belum tahu riki sama elin pacaran,gue emang udah mulai usaha sih buat nyari tau tentang salah satu bawahan gue yang baru pindah ketoko gue namanya Risfi. Dari cara dia natap orang udah keliatan beda aja,dan gue udah langsung nebak aja kalau dia gay. Selain itu dari fisiknya juga emang menggoda banget sih,dia ini kurus kan tapi pantatnya montok banget,bulet banget gitu kalo diliat. Ditambah lagi nih dia ini kalau ngobrol sama gue gak berani natap mata gue lama-lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGAPA HARUS PRIA?
AdventureMenjadi seorang gay itu bukanlah sebuah keputusan yang mudah. Selain karena masih banyaknya penolakan dari berbagai pihak, Menjadi seorang gay juga sangat melekat dengan image buruk dikalangan masyarakat kita. Untuk menjadi bagian dari gay itu s...