#12 KEHILANGAN AKAL SEHAT

86 3 0
                                    











PUTUS CINTA PALING BERBEKAS














Setelah pisah dari vio dengan cara yang kurang mengenakkan hati, perlahan muncul rasa benci dari dalam diri gue sendiri tentang dunia gay yang gue jalanin belakangan ini. Gue sempet berpikir kenapa dunia gay ini gak pernah jauh dari kehadiran pihak ke-3 didalam hubungan? , kenapa dunia gay ini seakan gak ada habisnya berkaitan dengan sex?, dan kenapa selalu semudah itu menggantikan orang yang udah sering berhubungan sama kita? mengapa semua orang terkesan tidak ada puas nya soal hubungan sex? mengapa semua gay terkesan cari penyakit dengan mencari dan terus mencari partner sex sesuai keinginan mereka dan lebih memilih untuk meninggalkan orang yang sudah dia tahu hidupnya bersih dan gak beresiko?

Banyak banget pertanyaan-pertanyaan yang gue pikirin setelah putus waktu itu. sampai saat itu gue jadi sering banget lah menyalahkan diri gue sendiri karena kalau gue gak mulai selingkuh,mungkin vio juga gak akan pernah ada niatan buat selingkuin gue.
Dan gue juga mungkin gak akan ngerasain dampaknya sebesar itu.
Hal ini bertolak belakang banget lah sama kepribadian gue yang biasanya putus cinta ga pernah sampe frustasi begini. Yang biasanya putus cinta gue terpacu buat bikin mantan gue nyesel,gue malah jadi keliatan banget frustasinya lah pokoknya.

Karena walaupun sebelumnya gue pernah menjalin hubungan dengan 3 orang,tapi jujur gak pernah separah saat putus dari vio , lepas dari dia gue bener-bener gak tahu harus mulai hidup dari mana,karena 3 tahun belakangan emang gue habisin waktu cuma bareng-bareng sama vio doang,3 tahun hidup gue isinya emang kebanyakan ada dianya. Gak ada teman terdekat selain vio,gak ada temen jalan paling asik selain vio, kehidupan gue seakan berubah drastis sejak putus dari vio.

Karena rasa frustasi dan rasa menyalahkan diri sendiri gue terus ada dalam otak gue,akhienya gue jadi sering banget ngabisin waktu gue sendirian dirumah, kegiatan gue itu paling cuma makan,tidur,kerja,makan,tidur,kerja, kalaupun libur gue lebih senang tidur seharian dikamar, serius,bahkan gue jadi sering banget minum obat melebihi dosis yang dianjurkan,pernah gue minum bodrex sampe 4 butir karena saking sakitnya kepala gue,sering juga gue minum obat alergi langsung 3 butir supaya gue bisa tidur seharian. Pernah mulut gue berbusa karena nenggak obat sakit kepala sampe 6butir saking pusingnya pala gue mikirin hidup dan kesendirian.

Bisa dibilang gue depresi,karena gue emang bener-bener separah itu dulu.
Karna gue bener-bener ngerasa sendiri dan ga siap aja dengan kehidupan baru sendirian.

Ditambah lagi ada banyak banget orang-orang yang tau hubungan gue sama vio kan?setelah tahu gue sama vio ini udahan,mereka ini banyak banget yang nanyain secara detail tentang bagaimana?kok bisa?penyebabnya apa?kenapa dia ngelakuin itu? dan banyak banget pertanyaan lain maupun judge tentang vio,yang justru bikin gue malah makin muak dengan hidup gue sendiri,dan tentunya bikin gue makin nyalahin diri gue sendiri.

Ya karena gue pernah dilariin ke rumah sakit karena OD obat sakit kepala akhirnya sebagai pelarian gue ini jadi sering banget beli minuman keras ,buat gue minum dikamar dan itu tanpa sepengetahuan bokap nyokap gue,karna gue emang sering banget ngunci kamar sejak kejadian OD dan mereka juga paham kalau gue lagi begitu artinya gue gak bisa diganggu.

Gak gue gak galauin vio sebennernya,gue cuma gak ngerti aja dengan diri gue sendiri,gak paham aja dengan jalan hidup gue saat itu,bahkan sampai saat inipun gue juga ga tahu saat itu kenapa gue bisa ngerasa bersalah sama diri gue sendiri sampe separah itu?apa emang karna vio bener-bener bikin gue luka parah?atau emang gue nya aja yang emang bingung sama jalan hidup dan diri gue sendiri? atau emang gue cuma ngerasa ga siap aja dengan kehidupan baru yang akan gue mulai sendirian?

Keadaan itu bikin gue keliatan banget bermasalah sih,apalagi berat badan gue saat itu juga turun drastis dalam waktu cuma beberapa bulan setelah putus. Selain karna obat dan minuman,gue juga jarang banget makan karena sering tidur aja dikamar.

MENGAPA HARUS PRIA?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang