(sebelumnya, yumii ngerubah beberapa part di chap sebelumnya. Don't forget to vomment)
.
.
.Huang Renjun ...
Dia bukan cinta pertama dalam hidup gue tapi entah kenapa susah banget buat gue ngelupain dia. Sesakit apapun luka yang dia kasih ke gue, gue terima. Sejauh apapun dia pergi, pasti gue kejar.
Iya tau, Haechan sering banget bilang gue masokis. Kenyataan sih, gue gak marah. Lebih tepatnya, gue gak bisa marah.
Perkenalan angkatan adalah saat gue liat betapa bersinarnya cowok cantik itu. Pada saat itu gue belum kenal sama si Haechan, sekedar tau nama doang karena dia emang terkenal di angkatan.
"Hai temen-temen 2017 dan kakak-kakak tingkat, izin memperkenalkan diri nama saya Huang Renjun asal Yogyakarta salam kenal"
Suaranya bukan suara manis kayak cewek, suara dia yang halus dan nenangin khas cowok -dalam artian submisive yang gak lupa kodrat- buat gue terpana saat itu juga.
Hal yang paling membahagiakan lainnya adalah ketika pembagian kelas. Iya, gue sekelas sama Renjun.
Gue bukan orang yang bisa gampang berbaur sama orang dan karena gue juga anak rantau sehingga gue masih suka mojok sendiri.
Coba tebak, siapa yang pertama ngajak gue ngobrol? Huang Renjun, pemilik suara tenang kesukaan gue.
"Hai, boleh aku duduk sebelah kamu? Aku Renjun, nama kamu siapa? Asal mana? Maaf aku lupa, anak jurusan kita banyak aku agak susah ngingetnya".
Gak ada yang aneh dari kata-katanya, tapi cengirannya bikin gue terdiam. Ternyata Renjun memang semanis dan se-ngegemesin ini kalau diliat dari deket.
"Eum, boleh kok duduk aja di sebelah aku. Kenalin aku Jeno dari Tangerang. Salam kenal, Renjun."
Dari situlah gue deket sama Renjun. Gue yang selalu ngajarin hal yang gak dia ngerti, dan berusaha selalu ada ketika Renjun butuh. Dan gue rela makan nasi sama garem karena habisnya uang bulanan gue demi nyenengin Renjun..
Gue udah jatuh terlalu dalam sama Renjun.
Padas saat itu, gue udah deket sama si Haechan, dan dia udah tau tentang gue yang bucin sama Renjun. Respon dia cukup baik, dia nyemangatin gue. Bahkan dia sampe bikin kiat-kiat deketin uke.
Setelah konsultasi dan memantapkan diri, akhirnya gue coba buat nembak Renjun
"Huang Renjun, aku suka sama kamu, aku sayang sama kamu. Mau jadi pacarku?".
Dengan modal nekat gue nembak Renjun di taman depan kampus, tempatnya emang agak sepi sih karena luas dan tamannya yang agak jaub dari kendaraan yang lalu-lalang. Gak lupa juga senjata gue, ceker krispi level 7.
Sekedar tau aja sih, Renjun gak doyan coklat atau makanan manis. Dia sukanya makanan pedes.
"... Maaf Njun, aku gak tau caranya romantis. Ini pertama kalinya aku nyatain perasaan aku..".
Gue bisa liat Renjun kaget. Tapi dia juga senyum, senyum geli gitu abis gue ngaku kalau gue gak bisa romantis. Gapapa, gue tetep terpana kok walaupun gue harus nanggung malu.
"Aku gak masalah sama kamu yang gak romantis, kamu lucu kok". Dia ketawa sambil nutup mulutnya, anggun banget.
"... Tapi maaf ya Jeno, bukan maksud aku buat nyakitin hatinya Jeno, tapi aku gak bisa buat nerima perasaannya Jeno". Senyumnya dia hilang, digantikan dengan kepalanya yang menunduk kebawah. Iya tau, dia gak enak hati.
"Ta.. tapi boleh tau kenapa kamu gak bisa jadi pacar aku? Seenggaknya aku bisa nerima penolakan kamu". Gue patah hati? Jelas!
"Maaf Jen, tapi ada orang lain di hati aku sekarang. Aku bakal kasih tau kamu, tapi bisa kan aku minta kamu rahasiain ini?". Gue ngangguk.
"Maaf Jen, tapi aku udah buat komitmen sama Jaemin".
Gue kaget, sejak kapan Renjun deket sama Na Jaemin? Gue sekelas juga sama Jaemin, tapi gak pernah tuh gue liat mereka deketan atau punya semacam 'hubungan'. Ini terlalu mengejutkan bagi gue ..
"Apa selama aku bareng kamu, kamu seneng?". Renjun ngangguk cepet.
"Iya, aku seneng".
"Kalau Jaemin?".
"Aku bahagia sama dia, aku nyaman sama dia. Jeno, kamu orang yang baik, kamu pasti dapet pasangan yang jauh lebih baik..
.. walaupun bukan aku".
Cukup! Gue gak bisa denger hal ini lebih jauh lagi. Satu yang gue pikirin sekarang, hilang.
Gue mau hilang.
Gue mau pulang.
Gue mau mati aja.
Gue gak sanggup kalau setelah hari ini gue harus liatin interaksi mereka berdua.
"Eum Njun.. kamu boleh nolak perasaan aku, tapi kamu mau kan nerima ceker ini? Kesukaan kamu, aku beli khusus buat kamu".
"Hihihi .. Dasar Jeno! Makasih ya.. Dan, maaf untuk hari ini .. Kita, masih bisa temenan kan?". Tanya dia sambil nyodorin jari kelingkingnya.
Demi Renjun bahagia dan gak ngerasa bersalah, gue bales uluran kelingking mungilnya dengan kelingking gede gue.
"Udah mau malem, aku anter pulang ya?".
Gimanapun sebagai dominan, gue punya tanggung jawab ngelindungin para submissive.
"Gak usah Jen, makasih. Jaemin udah nunggu daritadi. Aku pulang duluan ya Jen". Pamitnya dan berlari kecil nyamperin Jaemin yang kayaknya merhatiin kita berdua daritadi.
Walaupun sekilas, gue bisa liat Jaemin emang perlakuin Renjun dengan baik. Bahkan jauh lebih manis dibanding gue yang gak ada apa-apanya.
Gue kalah ..
Hiks ..
Hiks ..
"..... Haechan, gue butuh lo sekarang..."
KAMU SEDANG MEMBACA
1, 2 Step
Fanfiction"Jen, mau sampai kapan kita kayak gini? Gue capek liat lo yang selalu ngarepin Renjun. Dan gue capek berusaha sendiri buat hubungan kita. Maaf kalau sekarang gue lebih memilih ninggalin lo, karena gue juga pantes buat diperjuangin" -Lee Haechan