Chapter 5 : Calon Haechan

5K 609 126
                                    

⭐+🗨️=♥️
.
.
.

"

Jen, kalau ada orang yang deketin gue menurut lo gimana?".

Siang itu di tempat biasa, Haechan ngajak ngomong Jeno yang terlalu asik sama game di HP nya dia. Haechan yang daritadi senderan di bahu Jeno juga tangan yang ngegandeng sebelah tangan Jeno yang dipake main game. Gak lupa kepala Jeno yang senderan di kepalanya Haechan.

"Bagus dong, berarti lu udah bisa move on dari si Mark".

Haechan senyum, dia dapet restu pacaran dari Jeno. Haechan ini sebenernya bukan orang yang bakal sedih terlalu lama karena cinta. Beda sama Jeno yang sekalinya jatuh cinta bucin tiada tara.

"Kalau lo ... Kapan mau move on dari Renjun?".

"Lo tau pasti apa jawaban gue, Lee Haechan".

Jawab Jeno, dia senyum tapi sendu gitu dan balik lagi ke game di HP nya.

Untuk beberapa saat mereka hening, gak ada percakapan lagi. Jeno yang sibuk main game di ponselnya dan Haechan yang sibuk balesin chat di HP nya.

Inget, posisi mereka gak berubah.

Sebenernya Haechan takut Jeno keganggu gara-gara posisinya dia yang leha-leha ke Jeno. Tapi kalau dilepas biasanya si Jeno suka marah, kan bingung Haechan tuh.

"Jen, mau sampe kapan gue dianggurin gini? Kalau lu masih diem dan main game, mending gue temuin calon gue nih".

Haechan bete, dari awal mereka ketemuan di atap FH sampe detik ini dia dianggurin mulu. Mending dia ketemuan aja sama calonnya.

"Ya temuin aja sih sono. Eh btw, memangnya calon lu siapa sih? Sini bagi gue liat".

Jeno udah simpen HP nya dan tangannya mulai ngelingker di pinggang Haechan. Kepalanya dia juga udah pindah ke pundaknya Haechan.

"Calon gue .... Masih anak Seni Musik kok, gak jauh".

Pipinya si Haechan merona pas dia bayangin wajah si calon.

Cup

"Ho'oh siapa?".

Kebiasaan Jeno ketika gregetan sama Haechan itu emang gitu, suka ciumin pipinya. Untung Haechan udah biasa.

"Calon gue ....

.... Kak Hyunjin hihihi".

Jeno ngelepasin posisi antengnya menjadi duduk tegak ngadep Haechan, kaget dia.

"Whut?! Hyunjin? Hwang Hyunjin  yang angkatan 2016? Anjir lu ya!".

Tentu aja Haechan kaget sama responnya Jeno. Apa yang salah kalau bakal jadi pacarnya kak Hyunjin? Humoris gitu anaknya, Haechan kan suka.

"Emang kenapa kalau Kak Hyunjin yang itu? Baik kok".

"Kagak ya Lee Donghyuk! Lu boleh pacaran, tapi gak sama orang jenis Kak Hyunjin. Baik lo bilang? Halah, mana ada tuh orang baik".

"Tapi emang baik ih Jeno! Lu punya masalah apa si sama kak Hyunjin?".

"Gak gitu sayang, lo gak tau kalau si Hyunjin ukenya dua? Lo mau jadi yang ketiga?!".

Jeno ngomel pake nyubit hidung Haechan gemes. Lagian calon kok Hyunjin yang punya bibit poligami, heran Jeno tuh. Mana ada orang baik macarin dua uke sekaligus dan lagi mepet buat yang ketiga?!.

"Ya gak mau lah:((".

"Yaudah, jangan lu temuin si Hyunjinnya".

"Tapi Jen, gue udah nge-iya in ajakan kak Hyunjin. Tanggung, gue ketemu aja kali ya bentar doang kok".

Mau ketemu Hyunjin yang udah jelas bakal nyakitin aja Haechan masih mau datengin.

"Gak. Gak ada ketemu-ketemu Hyunjin ya Lee Haechan! Duduk lagi!".

Perintah Jeno, emang sih tadi si Haechan udah berdiri buat nemuin Hyunjin. Walaupun pada akhirnya duduk lagi di samping Jeno, dengan wajah kesel tentunya.

"Gandeng lagi tangan gue!"

"Iih, nanti lo nya susah main game Jeno".

"Kagak susah, gue udah pro mainnya. Buruan gandeng!".

Masih dengan muka cemberutnya Haechan gandeng sebelah tangan Jeno.

"Senderin lagi kepala lu ke pundak gue!".

Haechan nurut.

"Nonton lagi dramanya sana!".

Haechan nurut, masih dengan muka cemberutnya.

Cup

"Nah kan, kalau lo nya nurut gini lo manis banget, Chan. Makin sayang kan guenya".

Jeno senderin lagi kepalanya dia diatas kepalanya Haechan setelah nyium pipinya si gembul dan kemudian lanjut main game lagi di HP nya.

Tanpa sadar aja si Haechan udah senyam senyum. Pipinya panas!!

To Be Continue

Gitu doang sih, gak tau ini nge-feel apa enggak:(

Jangan lupa vote+comment ya zheyeng~

Love,

Nakayumii

1, 2 StepTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang