⭐+🗨️=♥️♥️♥️
.
.
.Kemarin Jeno udah cerita kan tentang kisahnya dia sama Renjun? Sekarang giliran gue lagi buat cerita..
Semua orang di prodi Seni Musik kenal Mark Lee, baik angkatan 2016, angkatan atas, maupun alumni semua tau dia.
Mark itu terkenal bukan karena dia ramah dan semacamnya, tapi dia terkenal karena sifatnya yang dingin dan emang ganteng banget.
"Kenapa saya harus ikuti perintah mereka? Apa hak mereka ngatur saya? Saya kuliah dengan kerja keras saya, UKT dikeluarkan dari pengeluaran saya. Saya menghormati kalian jadi tolong ikut hargai saya". Itu adalah kata andalannya dia, biasanya sih suka langsung pergi. Bikin yang ditinggalin naik darah.
Kak Mark ini setaun lebih tua dari gue, seharusnya dia masuk angkatan 2016 tapi dia mutusin buat selesai di universitas lamanya. Dan mungkin karena dia udah pernah di ospek kakak tingkat membuat dia jadi gak ngikutin aturan dari kakak tingkat.
Maksudnya, dia tuh males gitu ikutin kegiatan semacam itu. Apalagi ini bukan acara langsung dari jurusan, tapi dari himpunan. Dan Kak Mark emang gak niat ikut himpunan.
Dia juga ngebantah dengan tegas tentang aturan yang dibuat kakak tingkat yang menurut dia gak masuk akal. Dia doang yang dengan lantang nolak dengan rasionalisasinya, sedangkan gue sama anak yang lain mendukung dalam diam.
Dan karena sifatnya yang pemberani, wajah tampan, dan keahlian main musik yang tinggi inilah gue jatuh cinta sama dia. Dulu gue tuh gak bisa move on dari mantan, dan dia adalah orang yang bisa bikin gue jatuh cinta lagi.
Gue juga bisa termasuk mahasiswa yang terkenal di jurusan, gue juga orangnya suka sok kenal, sok deket dan hal ini yang bikin gue bisa lumayan deket sama Kak Mark.
"Hai Kak Mark Lee, kenalin aku Lee Donghyuck panggil aja Haechan biar akrab. Kakak asli orang sini ya? Enak ya, gak usah nyobain homesick".
"Hai Haechan, siapa sih yang gak kenal Maru yang paling lincah ini? Hehe, tapi menurut aku anak rantau itu jiwa survive nya terlatih".
Heran sih, gak banyak orang yang mau deket sama dia karena katanya dia jutek lah, dia jahat lah, padahal selama gue deketin dia gue bisa liat kalau dia adalah orang yang baik dan perhatian.
Kak Mark ini suka ngingetin gue ketika ada tugas. Kadang ketika gue mager buat nyari makan dan si Jeno lagi ngebucin sama Renjun, Kak Mark ini yang rela jauh-jauh dari rumahnya buat ngenterin makanan buatan mommynya untuk Lee Haechan si anak rantau.
Kadang pas sampe kost an dia agak jutek sambil nyodorin tupperware isinya rendang atau sayur sop "Makan dulu, kalau sakit nanti gaada yang rame di kelas".
Gue pernah nangis di kelas, gara-gara pas praktek nyanyi nada gue gak sesuai sama ketukan. Saat itulah Kak Mark bawa gue ke taman kampus -yang tempat si Jeno nembak Renjun- buat ngehibur gue, bawa seblak tulang kesukaan gue pula.
Baper gak sih kalau lo digituin? Gue sih jelas baper.
Hingga suatu ketika, geng julid gue bilang kalau Kak Mark jadian sama Xiaojun si mahasiswa pertukaran dari Semarang dua bulan yang lalu.
Untuk beberapa hari gue ngelak tentang gossip itu, tapi lama kelamaan gue percaya setelah gak sengaja liat mereka jalan bareng di sekitar asrama khusus mahasiswa yang ikut pertukaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
1, 2 Step
Fanfiction"Jen, mau sampai kapan kita kayak gini? Gue capek liat lo yang selalu ngarepin Renjun. Dan gue capek berusaha sendiri buat hubungan kita. Maaf kalau sekarang gue lebih memilih ninggalin lo, karena gue juga pantes buat diperjuangin" -Lee Haechan