Chapter 8 : KKN (2)

4.3K 553 42
                                    

Hari ini adalah hari ke sepuluh pasca penyebaran mahasiswa ke daerah KKN nya.

Udah sepuluh hari juga Haechan sama Jeno pisah. Keduanya cuma terhubung oleh video call yang harus keliling kampung dulu demi jelasnya komunikasi tanpa kata 'reconnecting'.

"Kang, bis ke Ciamis udah berangkat belum?".

Pria dewasa di depan Jeno nyeruput kopi sebelum jawab pertanyaan Jeno.

"Belum A, tuh naik aja bis yang itu bentar lagi berangkat kok".

Jawab pria tadi sambil nunjuk bis menuju Ciamis yang supirnya udah naik, kayaknya langsung berangkat.

Setelah bilang 'terima kasih', Jeno duduk di salah satu kursi kosong. Pandangannya gak lepas dari ponsel di genggamannya, menunggu kabar terbaru dari Haechan.

Sekitar satu jam yang lalu Jeno sama Haechan masih video call, Haechannya keliatan pucet banget. Jeno udah bilang biar Haechan izin dulu buat hari ini biar istirahat tapi Haechannya ngeyel.

Puncak paniknya Jeno adalah ketika tampilan wajah Haechan yang hilang ditambah suara jatuhnya ponsel di sebrang sana, ditambah banyak suara jeritan orang-orang.

Untuk sejenak Jeno kaget dan terus-terusan manggil Haechan sebelum seseorang ngambil ponselnya Haechan. Jeno yakin itu rekan KKN nya Haechan, keliatan dari jaket almamater yang dipakenya.

"Maaf Kang, saya rekan KKN nya Haechan izin ngambil ponselnya Haechan".

"Bentar bentar!! Saya mau tanya, Haechan kenapa?".

"Haechan pingsan, Kang. Sebelumnya dia emang udah pucet banget, kita udah suruh dia buat di rumah aja tapi dia keukeuh pengen ikut. Akang tenang aja, kita bakal jagain temennya kok".

"Bentar, sekali lagi aja.. namanya siapa?".

"Saya Kim Yohan, Kang. Akuntansi 2017".

"Oke Yohan, gue titip dulu Haechan".

Pada saat itu juga Jeno langsung ke terminal Leuwi Panjang buat ke Ciamis.

.
.
.

Butuh waktu sekitar 7 jam untuk sampai ke daerah Haechan. Setelah beberapa kali nanya sama Hendery akhirnya dia sampai.

Dia bisa liat Haechan yang lagi tidur dengan wajah pucat dan plester demam di dahinya. Menurut penjelasan Kim Yohan sih tadi udah dibawa ke klinik terdekat dan udah selesai makan dan minum obat.

Setelah temen-temennya pamit kembali ke kegiatan mereka, Jeno cuma bisa genggam tangan Haechan.

"Chan, se gak becus inikah lo ngurus diri sendiri tanpa gue sama Mark?".

"Cepet sembuh baby pudu, gue kangen ocehan lo".

Genggaman tangan Jeno mengerat seiring dengan bibirnya yang ngecup dahi hangat Haechan. Rasanya mau nyalahin diri sendiri aja!

"Jeno ..".

Haechan terbangun dari tidurnya. Bisa Jeno liat dari tatapan mata sayu nya. Jeno gak tega.

"Udah bangun? Enakan?".

Jeno ngecup pelan dahi Haechan dan ngusap kepalanya sayang. Yang ditanya pun mengangguk lemah.

"Kok lo bisa tumbang gini sih? Se gak bisa itu ya lo jauh dari gue sama Mark?". 

Yang ditanya cuma terkekeh sambil nangguk pelan.

"Ini beneran lo? Bukan imajinasi gue kan? Lee Jeno?".

Jeno senyum, majuin wajahnya mendekat ke wajah Haechan.

"Coba, siapa yang biasa ngelakuin ini ke Lee Donghyuk?"

Cup ..

Jeno ngecup kedua kelopak mata Haechan

"Ini .."

Cup

Ngecup pucuk hidung Haechan

"Ini juga..".

Cup

Ngecup kedua pipi Haechan

"Sama ini ? ...".

Cup

Ngecup bibir Haechan, agak lama.

"Iih Jeno jangaaan, nanti sakitnya aku nular".

Rengek Haechan, tangannya mukul pelan kedua bahu tegap Jeno.

"Gapapa, asalkan kamu bisa sembuh aku sanggup gantiin sakit kamu ke aku".

Haechan senyum, dan geser badannya dikit buat Jeno bisa baring sampingnya dia. Saling berhadapan dan kembali saling memeluk.

Posisi kesukaan Haechan, memeluk leher Jeno dan menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Jeno.

Jeno terkekeh pelan dan mengelus surai belakang Haechan lembut.

"Chan, gue kangen. Kangen banget".

"Gue juga kangen, kangen banget sama Jeno. Makasih udah nekat pergi jauh-jauh dari Lembang ke Ciamis buat orang lemah kayak gue".

"Sstt .. lo gak lemah, lo kuat. Makanya tubuh lo minta lo buat istirahat. Cepet sembuh, dear".

Mengelus punggung hangat Haechan, dan mengecup pelan pipi Haechan.

Ah, rasa capek perjalanan Jeno kayaknya hilang dengan liat wajah Haechan dan dapat memastikan dia baik-baik aja...

.
.
.
Tbc

Haii, welcomeback with amburadul work ini~.

Jadi buat yang ini bakal dibuat series kecil. Semoga suka yaa

Jangan lupa bintang dan komentar~

With love,
Nakayumii




1, 2 StepTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang