Momen apa sih yang paling nyebelin selama jadi mahasiswa baru? Kalau menurut gue sih yang paling nyebelin itu ya masa ospek jurusan.
Serem bro, kakak tingkat yang awalnya kalau di grup selalu asik dan baik tiba-tiba mirip maung semua. Jangan lupakan wajahnya yang dibuat -sok- serem.
Oke, tujuan gue bukan buat ngejelekin kating. Cuma curhat doang sih gue karena dibalik galaknya mereka sebenernya nilai-nilai yang mereka tanam tuh kerasa sampe sekarang.
Nah, disaat ospek jurusan ini gue ketemu sama sohib sepercurhatan gue, si Jeno. Ini anaknya :
Kita saling kenal ketika kakak tingkat ngebagiin kelompok selama ospek dan gue sekelompok sama dia. Cuma sekedar tau nama doang sih.
Berbagai tugas kelompok ospek jurusan bikin gue, Jeno, anggota kelompok yang lain semakim akrab. Bahkan udah kayak kenal lama.
Gue sama Jeno sih jarang chat an. Tapi ada hal yang bikin gue tergerak buat selalu chat sama Jeno. Yup, dia selalu bikin SW yang isinya tentang dia yang udah lelah sama hidup dia. Dan itu bikin gue simpati sampe selalu dukung dia. Walaupun cuma balesin SW dia pake kata-kata penyemangat.
Dan karena hal itulah, kita sering cerita-cerita termasuk masalah perasaan yang disebut 'cinta'. Jeno cinta sama Huang Renjun, temen sekelasnya dia.
Sorry, gue lupa bilang kalau gue beda kelas sama dia.
Entahlah kapan mereka kenalan dan yang lainnya. Karena setau gue, tuh anak emang penyendiri banget. Gue aja rada susah buat bisa akur kayak sekarang.
Yang jelas dari ceritanya dia gue bisa tau, kalau Jeno sama Renjun suka jalan berdua. Dan kebetulan gue juga deket sama Renjun di angkatan, jadi gue tau semua perasaannya si Renjun, termasuk siapa yang doi suka dan siapa aja yang deket sama dia. Poor Jeno.
Dan Jeno juga tau kalau gue suka sama Lee Minhyung, panggilan akrabnya sih 'Mark'. Dia sekelas sama gue, tapi lahirnya duluan dia.
Dan kenalin, gue Lee Donghyuck. Panggil 'Haechan' biar akrab, Mahasiswa Departemen Seni Musik 2017
Gue sama Jeno bakal ceritain semua hal tentang kita yang berusaha caper ke gebetan kita dan saling menguatkan kala patah hati.
See Ya!!
.
.
.
Hai, udah lama gak buat fanfiction pake cast nya anak NCT.
Buat dukung cerita ini, jangan lupa vote+commentWith love,
Nakayumii
KAMU SEDANG MEMBACA
1, 2 Step
Fanfiction"Jen, mau sampai kapan kita kayak gini? Gue capek liat lo yang selalu ngarepin Renjun. Dan gue capek berusaha sendiri buat hubungan kita. Maaf kalau sekarang gue lebih memilih ninggalin lo, karena gue juga pantes buat diperjuangin" -Lee Haechan