Who You ? II

2.6K 115 15
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








Hari baru


Seorang wanita berjalan cukup cepat dia melirik jam tangan yang ada di tangan kirinya, sudah hampir telat, dia benar-benar kawatir jika telat, bosnya akan memecatnya jika tau dia telat.
hari ini jessica bangun kesiangan di karenakan kemarin dia dan sang anak pergi liburan sebenarnya bukan berlibur hanya sebagai alasan jessica dia mengunjungi ibunya, alhasil dia berangkat kerja sedikit siang biasanya dia akan sampai di tempat kerja 1 jam sebelum jam kerjanya.

"Aish... ..semoga tidak telat" harap jessica.

Jessica marah pada dirinya sendiri, kenapa juga dia harus kesiangan, padahal hari ini penyambutan bos baru, dengar dengar dia berasal dari SEOUL. bos barunya sangatlah dingin pada siapapun itu yang jessica dengar dari karyawan lain.

Dia berlari cepat menuju meja kerjanya untungnya dia cuma sepersekian menit semoga bos barunya tidak akan menegurnya harapan jessica pada dirinya, dia tidak mau di pecat lagi setelah beberapa kali pindah kerja membuatnya lelah juga karena rumah dengan tempat kerja terkadang jaraknya cukup jauh itulah yang membuat jessica sering di pecat karena dia setiap hari harus menempuh jarak yang sangat jauh bukan apa dia seorang ibu tunggal dan dia harus mengurus dan mengantar anaknya ke sekolah terlebih dahulu, untung saja sekarang dia mendapatkan pekerjaan yang lumayan dekat dengan tempat tinggalnya jadi dia tidak perlu susah payah mengatur waktu antara kerjaan dan rumahnya.
Di jaman sekarang susah mendapatkan pekerjaan apalagi pekerjaan buat wanita yang sudah mempunyai anak. jessica harus menghidupi kedua anaknya dia hanya ibu tunggal jika dia pindah pekerjaan lagi akan lebih susah mencari pekerjaan seperti ini jarang sekali ada pekerjaan yang memperbolehkan karyawannya keluar  menjemput kedua anaknya di sekolah.

Setelah anak-anaknya pulang sekolah dia akan mengantar mereka ke penitipan anak baru jika jessica selesai bekerja dia akan menjemput anaknya, dia benar beruntung sekali karena ada penitipan anak khusus jadi dia tidak perlu menghawatirkan anaknya saat dia sedang bekerja.

Penyambutan CEO baru

Semua karyawan berdiri ketika sang CEO datang.
Mereka membungkuk memberi hormat ke pada CEO baru tak terkecuali jessica yang saat ini menjabat sebagai meneger perusahaan entahlah perusahaan jessica sangatlah baik menurutnya, dia baru bekerja 1 tahun sudah di angkat menjadi meneger. dia bersyukur karena kerja kerasnya terbayarkan.
Semua mata tertuju pada sosok laki-laki yang berdiri paling depan begitu gagahnya dengan setelan kemeja abu-abu.
Semua orang mengagumi ketampanan bos baru mereka.

Semua orang mengagumi ketampanan bos baru mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Who You ? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang