Who You III

1.9K 114 21
                                    

Flashback on

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Flashback on

Jessica menunduk menangis setelah mengetahui jika dia hamil, jessica berharap alat itu salah dia sudah mencoba dengan tiga alat tes peck yang berbeda beda hasilnya tetap sama dia positif hamil.

"Tidak.. mungkin" jessica terjatuh ke lantai kamar mandi, menunduk menangis, dia tidak tau harus bagaimana lagi setelah mengetahui dia hamil rasanya hidup dia runtuh seketika setelah mengetahui kenyataan ini. dia hamil karena perbuatan pria bejat yang telah memperkosanya. 2 bulan berlalu setelah kejadian pemerkosaan itu dia benar-benar hamil. dia di perkosa oleh seorang pelanggan hotel dimana dia bekerja.

Dia ingin meminta pertanggung jawaban namun dia tidak tau pria itu dimana, bahkan dia tidak mengenal namanya yang dia ingat hanyalah muka laki-laki itu sampai kapan pun jessica tidak akan pernah melupakan muka pria yang telah memperkosanya.

Dia berharap suatu saat menemukan pria itu, jika dia bertemu dengannya jessica ingin membunuh pria brengsek itu yang telah merenggut separuh hidupnhya.

¤¤¤¤¤

Pak song menemui jessica perihal tuan mudanya, dia di utus tuan mudanya untuk menghubungi jessica. Jessica pergi tanpa sepeser uang saat kejadian malam itu, itulah yang membuat yuri menyuruh pak song menemui jessica. pak song menurut perintah tuan mudanya ingin membayar biaya pelayanan semalam tuan mudanya.

"Nona, tolong terimalah uang gantinya" pak song benar-benar berharap jessica menerima uang itu.

"Aku tidak membutuhkannya pak song, aku hanya ingin bertemu dengan dia pak song" jessica berharap bisa menemui pria yang telah memperkosanya, namun laki-laki di hadapannya melarangnya dengan alasan tuannya sedang pergi berlibur tidak tau kapan pulangnya.
Pak song mengetahui perihal jessica hamil buah hati tuan mudanya karena jessica memberitahukan dia. dia tahu jessica bukan wanita panggilan seperti wanita yang biasa tuan muda pake semalam.
Jika dia wanita panggilan, saat pak song memberi uang dengan jumlah yang banyak dia akan menghilang begitu saja dari kehidupan tuan mudanya karena memang wanita panggilan seperti itu.

Pak song sungguh menyesali perbuatan tuan mudanya yang kelewat batas.

"Saya minta maaf atas nama tuan muda nona..." pak song menyesali perbuatan tuan mudanya yang memperkosa wanita di depannya, wanita di dipannya tidak terlihat seperti wanita-wanita panggilan.
Dia benar-benar korban tuan mudanya.

Jessica hanya menangis mendengar penuturan pak song yang terlihat begitu membela tuan mudanya, padahal jelas sekali jika tuan mudanya telah memperkosanya. bahkan dia memberi uang banyak untuk menggugurkan kandungan jessica.
Bukankah dia menyuruh jessica untuk membunuh nyawa seseorang?
Jessica menolak mentah-mentah saran pak song, dia tidak tega membunuh darah dagingnya sendiri lebih baik dia mati bersama dengan janin yang dia kandung dari pada harus membunuhnya.

Who You ? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang