Setiap malam dia selalu bermimpi hal-hal buruk, kenangan di masa lalu selalu membayangi di setiap tidurnya, mungkin orang akan berfikir jika dia adalah laki-laki yang tangguh namun di setiap tidurnya dia seperti laki-laki yang lemah yang memerlukan pelukan dari seseorang yang bisa memeluknya, dia tidak tau harus bagaimana menghilangkan mimpi buruknya itu.
Bahkan dia sudah mencoba berbagai cara untuk membuang semua mimpi buruk itu semua akan gagal sia-sia tanpa hasil yang baik.
Kekuatan mimpi itu semakin besar dan menghantuinya setiap paginya saat dia bertemu dengan wanita yang dulu pernah membuat mimpinya jadi gelap.
Dret
Dret
Dret..Sebuah getaran telfon genggamnya membangunkan dia dari mimpi buruknya, yuri mencoba meraih telfon genggamnya dengan tubuh yang percucuran air keringat yang sudah membasahi seluruh tubuhnya karena mimpi itu kembali mengganggu tidurnya.
"Yeopoe seyeo?"
"......."
"Why?.... oke. Kita bertemu di luar jam kantor tepat makan siang, temui aku di hotel biasa".
Yuri menghela nafasnya gusar, kenapa semua masalah datang satu persatu.
●●●●
Yuri hari ini akan menemui seseorang yang memang sedari dulu menjadi tangan kanannya bahkan dia sudah menganggap seperti keluarga.
"Kenapa?,, apa ada masalah lain?, aku tau jika kamu menemui ku ada hal penting yang ingin kau bicarakan"
"Yul... seseorang sengaja merencanakan kecelakaan ayah mu"
"Meo...?!!!!!!!"
"Kau tau siapa orangnya?" Yuri sudah tidak bisa menahan diri untuk tidak mengetahui pelaku yang sengaja melukai keluarganya."Aku belom yakin, tapi sepertinya dia orang yang sama dengan pelaku pembunuhan ibu kandung mu"
"Shittt!!!!!!!..... cari tau kebenarannya dan aku juga akan mencari"
"Hati-hati... aku lebih menghawatirkan dirimu yul.., aku takut kamu juga jadi incaran dia"
"Jangan masalahkan aku.. ..kau juga harus hati-hati... aku tau dia berusaha menutupi semua kejahatannya, dan dia juga bisa melukai siapa saja yang menghalangi jalannya"
"Oke... aku pergi, jaga ayah mu"
●●●●●●●●●
Jessica memandang anak kembarnya secara bergantian, mereka berdua kembar namun tidak identik dan memiliki kepribadian yang berbeda, entahlah seulgi menirukan watak siapa dia juga tidak tau, jessica merasa dirinya waktu kecil tidak seperti ini bahkan dia sangat berbeda dengannya, walau dia sangat lamban dalam menangkat kata-kata namun hati seulgi sangatlah baik. Dia tidak akan rela menyakiti orang di sekitarnya walau orang itu berbuat jahat padanya, dia bisa langsung memaafkan kesalahan orang, di balik hatinya yang lembut dia memiliki jiwa yang tangguh seberapa pun dia di sakiti teman-temannya dia tidak akan membalas.
Berbanding terbalik dengan saudara kembarnya yang lebih keras dari seulgi, ital tidak akan memberi ampun pada siapaun yang menyakiti orang kesayangannya.
Walau ital seorang perempuan namun jiwanya sangatlah keras dan dia tipikal anak yang akan meraih sesuatu dengan kemenanangan, dia bukan tipe anak perempuan yang manja, lemah bahkan dia memiliki kekuatan yang melebihi anak laki-laki, bahkan dia akan melawan anak laki-laki jika berani mengganggu saudara lelakinya, pernah sekali dia menonjok anak laki-laki yang meledek saudara laki-lakinya ada juga dia melawan seorang pria yang berani menggoda ibunya.
Kedua anak jessica sangatlah baik dia tidak mau orang yang dia sayangi ada yang melukai salah satu keluarganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who You ?
ActionWarning 🔞🔞🔞🔞🔞 🔥🔥🔥🔥🔥🔥 Seharusnya aku tidak mengenalnya jika akhirnya aku yang terluka ~ jessica jung Apa aku terlihat laki-laki yang tidak punya hati? Bisakah kalian memaafkan kejahatan yang ku lakukan???~ kwon yuri tara... entahlah.. aku...