Who You ? IX

1.5K 129 16
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Selamat membaca



Setelah kepulangan yuri dari mengantar kedua anaknya dia berniat untuk kembali ke seoul dia akan mengunjungi ayah dan ibunya dia sudah molor 2 minggu dari yang dia janjikan ke pada adiknya karena urusan di busan yang masih banyak.

¤¤¤¤¤¤¤¤¤

Yuri hari ini akan mendatangi sebuah kantor polisi untuk mengunjungi seseorang yang dia cari selama ini, setelah itu dia akan pergi ke bandara menuju seoul.
Dia hanya ingin mengunjungi seseorang yang sudah dia anggap  seperti ibunya.

"Pak song... antar saya ke tempat tahanan uiwang gyeonggi" ucap.yuri menyuruh sang supir.

"Ne tuan"

Yuri saat ini dalam perjalanan menuju bandara namun sebelum kembali ke seoul ia menyempatkan mampir ke sebuah tahanan di daerah gyeonggi dia akan menemui seseorang di tempat itu.

Tidak butuh waktu yang lama yuri sampai di pusat tahanan gyeonggi,
Saat ini yuri menunggu panggilan antrian kunjungan agar dia bisa menemui orang itu.

Butuh waktu 1 jam yuri mendapat panggil antriannya akhir pekan kunjungan tahanan meningkat, jadi yuri harus bersabar untuk mendapatkan gilirannya.
Dan tiba giliran yuri mendapat panggilan kunjungannya.

Yuri mendengar seseorang keluar dari balik pintu.
Pintu terbuka muncul sesosok orang yang sangat ia kenali dulu.
Dia adalah...

"Bibi seo?"
Ucap yuri sedikit terbata saat melihat keadaan bibi seo yang terlihat sangat kurus dan tidak terlihat baik.

"Ne?!!!.. maaf saya tidak bisa menemui orang yang tidak saya kenal"
ucap bibi seo saat melihat ada seseorang yang tidak dia kenal. bibi seo yang sudah melihat kedatangan yuri langsung berbalik arah berniat akan masuk lagi ke dalam tahanan.

"Cakaman.. bibi seo. Ini aku, kwon yuri" ucap yuri pada bibi seo yuri memperkenalkan diri lebih dulu pada orang yang akan dia temui.

Dek...
Detak jantung bibi seo meningkat cepat saat mendengar nama orang yang mengunjunginya, kakinya berhenti melangkah.
Bibi seo kembali menghadap yuri untuk melihat seseorang yang dulu pernah dia jaga dari yuri masih bayi hingga yuri hampir berusia 14 tahun.

Mata bibi seo berkaca-kaca saat matanya bertemu dengan mata yuri.

"Tuan muda...." ucap bibi seo dengan suara yang sedikit bergetar seperti seseorang yang menahan tangis, bibi seo tidak menyangka jika bertemu dengan yuri anak dari majikan dia dulu.

"Bibi..., kau masih ingat aku?" Tanya yuri pada bibi seo lagi.

"Ne tuan... mata anda sangat mirip dengan nyonya dan wajah anda mewarisi kecantikan ibu anda tuan" bibi seo berucap dan mendekat pada yuri.

"Bagaimana kabar bibi seo?," yuri menanyakan kabar pada bibi seo yang terlihat  menyedihkan yuri hanya kawatir pada bibi seo

"Saya baik-baik saja tuan.."

Who You ? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang