Who You ? VIII

1.4K 138 30
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Sengaja atau tidak yuri sembari membuka laci, di dalam laci itu ada sebuah kenangan tentang ibunya, dia mencari sesuatu untuk dia temukan saat itu juga dia menemukan sebuah buku album masa lalunya.

Dia melihat satu persatu foto tentangnya dan ibunya, yuri terlihat sangat lucu dan menggemaskan saat masih kecil bahkan terlihat ceria tidak seperti yang sekarang, muram.

Membuka kembali bagian paling akhir, dia menemukan sebuah foto saat ibunya ulang tahun, di foto itu hanya ada dia ibunya dan bibi yang dulu sangat dekat dengan ibunya yaitu seo in na wanita yang di tuduh membunuh ibunya.
Saat itu juga yuri mengingat wanita itu karena selama ini dia telah mencari keberadaan wanita itu tidak pernah menemukannya entahlah sepertinya ada seseorang yang sengaja menjauhkannya dari bibi seo..

Bagaimana dia bisa melupakan wanita itu?..
Padahal dia dulu mencarinya.
Dia mulai mengingat kembali kenangan pahit itu, betapa menyeramkannya kejadian yang terjadi hampir 17 tahun itu.
Jika dipikir-pikir seseorang  pasti akan melupakan kenangan yang sudah terjadi 17 tahun itu.
Namun ingatan yuri tidak pernah hilang.
Bahkan ingatan itu yang tidak bisa yuri buang begitu saja dari memori di kepalanya.

Yuri mengambil telfon genggamnya, mencari kontak nomor yang ada di daftar nama telfonnya dan menekan nama yang tadi dia cari.

"Ne....???"

"Il sun... , kau ingat wanita yang pernah ku suruh kau mencarinya???"

"Ya aku ingat.. wae?"

"Sepertinya wanita itu tidak asing bagiku, aku sedikit mengenalnya tapi masih samar-samar"

"Kenapa?"

"Kau bisa mencari alamat dia yang dulu? Kita bisa mengurutkan satu persatu keluarganya, kupikir dia maaih hidup"

"Baiklah aku akan mencarinya.. ada lagi?, aku ada  acara reoni temanku hari ini jadi hari ini belom siap untuk mencarinya"

"Oke oke.. .. nikmati acara mu aku juga hari ini akan pergi."



Jessica house

Kedua anak jessica sudah siap dengan pakaian yang rapi, anak jessica sengaja berpakaian rapi karena akan bertemu ayahnya untuk pertama kalinya.

Mereka berdua mendebatkan seperti apa ayahnya.
Ital beranggapan ayahnya mirip dengannya karena ibunya pernah mengatakan itu padanya.

Seulgi beranggapan ayahnya mirip dia karena dia anak laki-laki dan seulgi adalah anak yang baik jadi dia pasti sangat mirip dengan ayahnya.

Itulah hal kecil yang di ributkan dari semalam oleh kedua anaknya.

Bagaimana jika kenyataannya adalah ayahnya tidak  seperti yang mereka harapkan.
Itulah yang jessica takutkan.
Karena jessica tau yuri tidak sebaik yang anak-anaknya pikirkan bahkan dulu yuri pernah menyuruhnya untuk menggugurkan kandungannya.
Jessica hanya berharap kedua anaknya tidak akan kecewa jika suatu saat mereka besar dan mereka tau kebenarannya.

Who You ? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang