Who You ? V

1.5K 104 16
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setiap jalan kehidupan ada kalanya kita mengalami sebuah kendala, begitu juga dengan kehidupan kwon Yuri, tidak semulus harapannya.

Di antara semua orang hanya yuri lah yang mengetahui pembunuhan ibunya, sebelum kejadian naas menimpa sang ibu, yuri melihat seseorang datang mengunjungi ibunya namun naas saat yuri ingin menghampiri ibunya orang yang datang menemui ibu yuri sudah lebih dulu menusukan pisau ke perut sebelah kiri ibu yuri tepat di jantung sang ibu alhasil pendarahan hebat menimpanya.
Yuri tidak tau harus bagaimana yang dia lakukan hanya bisa menangis bersembunyi dari sang penjahat itu.

Naasnya lagi ibu yuri melihat anaknya sekilas yang membuatnya semakin kawatir.
Ibu yuri meminta yuri untuk bersembunyi saat yuri akan menghampiri ibunya yang akan menolong, yuri hanya bisa menurut dan bersembunyi di lemari yang tak jauh dari ibunya yang sedang sekarat.

Saat itu pelaku pembunuhan mencari sebuah surat rahasia tentang penggelapan sebuah perusahaan ayah yuri yaitu kwon sang woo.

Ibu yurilah yang mendalangi untuk mencari tau keboborkan para petinggi di perusahaan suaminya, sejujurnya ibu yuri hanya ingin membantu suaminya kwon sang woo menyelesaikan masalah yang sedang di alami perusahaan ayah yuri. Karena sifat keserahkahan seseorang demi menghilangkan barang bukti kejahatannya dia berani membunuh ibu yuri.
Sejak saat itulah yuri yang dulunya anak yang baik hati punya kepedulian terhadap sesama berubah menjadi yuri yang dingin dan tidak punya hati setelah ibunya meninggal.

Kwon sang woo sebenarnya berusaha menjadikan yuri yang dulu namun usahanya sia sia saja, yuri tidak bisa berubah semakin dewasa yuri semakin menjadi anak laki-laki yang mencintai club malam.
Yang yuri lakukan hanya foya foya, menikmati gadis gadis untuk semalam.

Tujuan kwon sang woo membawa yuri ke busan adalah untuk melupakan kenangan pahit yang tidak bisa yuri lupakan, selama tinggal di busan yuri sedikit berubah namun dia tetap sama tetap mencintai dunia malam walau tidak separah saat dia tinggal di seoul.

Restoran.

Yuri berjalan menuju sebuah restoran di hotel bintang lima, dia berniat untuk menemui wanita yang dulu pernah dia gauli dengan paksa.

Dia memesan meja yang cukup mewah.
Awalnya wanita itu menolak namun yuri tidak kalah dengan wanita itu dia mencoba berbagai cara untuk menemuinya.
Semua itu berkat pak song, yang membujuknya.
Sekarang pun yuri menemui wanita itu bersama dengan pak song, yuri ragu jika dia yang menemui wanita itu lebih dulu akan membuat sang wanintanya menolak, wanita itu tidak lain adalah jessica jung karyawan di perusahaan yuri.

"Nona ...." pak song menyapa wanita yang sudah setia menunggunya.

"Pak song...."

"Maaf aku terlambat nona..."

"Tidak apa apa pak song, bahkan aku juga baru datang, sebelum datang kesini aku mengunjungi anak ku terlebih dahulu"

"Ah.. kau benar nona sica, kau mempunyai anak yang perlu kau urus,
"Maaf juga mengganggu waktumu"

Who You ? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang