04

1.4K 186 5
                                    

juni sekarang lagi ngebawain sekantong plastik penuh yang isinya jambu air yang tadi di petik buat seungwoo—iya, karena dia tadi buru-buru pulang jadinya ga sempet di bawain.

lumayan lama juni ngetok-ngetok pintu rumah seungwoo tapi gaada yang nyaut. akhirnya setelah juni ngetok sekali lagi beserta suaranya yang keras, dibukain deh pintunya.

tapi juni langsung kicep dong pas ngeliat siapa yang bukain pintu.

iya, itu seungwoo. bukan seungwoonya yang bikin kicep–tapi keadaannya sekarang.


dia shirtless.


mokad dah lu.



seungwoo sempet kaget pas tau tamunya cewek–si juni pula. tapi abis itu seungwoo langsung bilang, "jun, masuk aja. saya mau ambil baju dulu, si dongwoo lagi main game jadi ga kedengeran."

yah juni nurut aja, antara masih kaget sama mengambil kesempatan dalam diam ehek. ggggggg

"aku taro di meja dapur ya mas!!" teriak juni tapi gaada sautan dari sang empunya rumah.

bener kata seungwoo tadi, anaknya yang menggemaskan itu lagi main game serius banget di ruang tengah akhirnya juni ngehampirin dongwoo.

dongwoo ini emang jarang banget tuh keluar rumah, sekalinya keluar juga paling cuma keliling komplek doang naik sepeda.


suara pintu yang kebuka ngebuat juni nengok ke asal suara, itu seungwoo keluar dari kamarnya dan alhamdulillah sudah berbusana dia sekarang hft :)

dia kayaknya abis keramas—terbukti dari rambutnya yang basah dan ada handuk yang disampirin di lehernya.

"kamu tadi bawa apaan???" tanya seungwoo.

juni bangkit dari sofa. "oh–itu tadi jambu." jawab juni sambil senyum dan ngedeket ke arah seungwoo.

"dih! jadi ngerepotin–makasih banyak ya. bilangin ke bapak sama ibu kamu," kata seungwoo sambil ngusap tengkuk belakangnya.

juni baru sadar pas ngedeket ke arah seungwoo, dia ngeliat seungwoo megang gel tube gitu. karena juni orangnya kepoan, jadi tingkat keinisiatifannya untuk bertanya sangat tinggi.

"itu apa mas??" tunjuk juni ke gel tube yang dipegang seungwoo.

seungwoo jadi ikutan ngelirik apa yang dilirik juni. "oh?? ini? gel gatel—" belom sempet selesai ngomongnya, si juni langsung nyerobot.

"IH PASTI GARA-GARA TADI MANJAT YA MAS?!" tanya juni panik.

"hahh?? ng-nggak kokkkk. emang dari kemarin gatel-gatel." seungwoo bohong dan bohongnya bego.

"AH COBA—" lancar banget si juni langsung ambil sebelah lengannya seungwoo–btw, seungwoo pake kaos tanpa lengan jadi terekspos gitu tangannya–dan langsung liat merah-merah di beberapa titik. "–TUHKAN! FIX BANGET INI PASTI GARA GARA MANJAT TADI?!"

kan bener. firasat juni selalu benar. seungwoo ngeringis-ngeringis setelah metik jambu tadi dan gelagatnya kek orang gatel-gatel tuh pasti ada yang ga beres.

tetangga sebelah |•hswTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang