—
entah udah yang keberapa kali juni nguap terus. padahal udah ditemenin dengan segelas latte—tetep aja kalau judulnya ngantuk, ya tetep aja ngantuk.
hampir aja juni nelungkupin kepalanya kalau aja seungyoun–seniornya, nggak dateng ngehampirin ke meja juni.
"juni? gimana? udah selesai?" tanya seungyoun yang tiba-tiba kepalanya ngedeket ke arah layar komputer buat liat hasil kerjaannya juni.
intermezzo bentar–
juni ini freelance content writer di salah satu kantor media. entah kenapa ya, walaupun juni cuma sebagai freelance dan beban kerjanya tuh sama beratnya kayak karyawan tetap–tapi juni selalu having fun aja gitu, kayak yang gaada beban.
mungkin betul kata orang, love your job so it's gonna be fun gitu.
oke, balik lagi.
setelah seniornya nanya kayak gitu, alhasil juni langsung negakkin badannya sambil jawab dengan nada yang agak histeris.
"udah kok!!!"
seungyoun langsung mundurin kepalanya dikit. "dih, biasa aja kek. nge-gas gitu."
"ih nggak nge-gas kok!! cuma kaget!!"
"tuhkan??" kata seungyoun sambil nunjuk ke mukanya juni pake jari telunjuknya tapi abis itu langsung ketawa. "iya iya bercandaaaa, juni." sambil ngusap puncak kepalanya cewek itu.
kebiasaan deh kebiasaan—kebiasaan suka bikin baper 😒 –juni
"oke, kalo gitu–tolong dikirim ke email aku ya, jun."
memang benar ya, obat bius itu gacuma ada di rumah sakit aja tapi liat senyum orang ganteng juga termasuk obat bius.
hatiku terbius –juni
hiyahiyahiya
seakan nggak cukup kalo cuma senyum doang, seniornya ini bilang "makasih ya." disertai dengan munculnya satu lesung pipinya yang gemes banget.
lesung pipinya minta di tambal banget anjyr :(
hal kayak gini sebenernya biasa aja, tapi juni hatinya gampang goyah makanya kayak gini aja groginya luar biasa. "ngh–iya sama-sama, kak."
sorenya, juni lagi nunggu abang grab buat pick up tapi seperti biasa—
di cancel terus :)
somi, sohibnya itu udah dari tadi pulang karena udah dijemput sama gebetannya.
lah juni? abang grab aja nge-cancel terus :(
karena juni nunggunya di luar lobby–yang mana memang khusus buat abang ojol nge-pick up penumpang–terus karyawan yang bawa kendaraan pasti harus ngelewatin spot yang lagi juni pijaki ini kalau mau pulang, dan juni yang emang lagi fokus ke aplikasi ojolnya nggak engeh kalo daritadi ada orang yang bunyiin klakson ke arah dia.
sampe bunyi klakson ketiga kalinya, juni baru dongakin kepala dan dia shock setelah ngeliat seseorang.
"EH–KAK SEUNGYOUN?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
tetangga sebelah |•hsw
Юмор[ lowercase; non-baku ] • status; on-going [from aug 29, 2020] ❝seungwoo-si duda beranak satu yang selalu ngebuat hati juni ketar-ketir di setiap perlakuannya.❞ ©2019 by gixiyyy