Kekuatan Baru - Dunia Baru

112 3 0
                                    

Setelah menceritakan cerita tentang sayap barunya kepada Adit,Karina pun bertanya.
"Adit apa kamu datang ke sini cmn buat dengerin ocehanku??"tanya Karina.
"Hampir aja lupa,nih"Adit lalu memberi 2 buah wadah kecil.
"Apa ini"tanya Karina seraya menggambil 2 wadah itu.
"Aku ga tau,aku cmn disuruh buat kasih ini ke Kamu,oh iya ini dari Ratu Venysila,katanya dia lupa memberikan ini"jawab Adit menerangkan panjang lebar.
"Masa Ratu Venysila ngasih barang tampa tujuan yang ga jelas"kata Karina Ragu ragu.
"Kalo ga salah Ratu bilang bahwa didalam wadah itu ada Serbuk dan Bunga,kata Ratu Kamu boleh memakai serbuk itu jika ingin menolong seseorang yang akan diserang,dan untuk melindungi diri,sedangkan bunga itu tidak akan layu,kegunaannya sama dengan serbuk itu,dan besok pagi jam 06.00 kamu akan dipanggil ke Istana"kata Adit menerangkan.
"Untuk apa aku dipanggil ke Istana"tanya Karina.
"Aku ga tau,yaudah ya aku pergi dulu,bye bye"kata Adit seraya terbang menjauh.
"Hhhmmm aneh sekali dunia ini"kata Karina sambil masuk rumah.
"Hhhmmn bau apa ini kaya bau go-WAAAAAA MAKANAN KU GOSONGGGGGGGGGGG"teriak Karina sambil mengeluarkan Ayam di panggangan.
Memutuskan untuk tidak memakan Ayam Panggang yang gosong itu adalah ide yang baik.
Karina malam itu pun makan dengan Roti Sadwich dengan bahan seadanya.

Keesokan harinya........

"Hoooaaammm"kataku seraya membuka gorden dan jendela di kamar.
"Hah jam brapa ini"tanyaku lesu.
"Whit udah jam 05.00?!!"kataku terkejut melihat alalemrs.
"Aku harus bersiap siap dengancepat,semoga ga telat"kataku seraya berlari untuk memcuci muka dan menganti baju.
Tak terpikir apa apa aku langsung pergi namun aku mengingat 2 wadah kecil itu,aku membawanya untuk berjaga jaga.
Waktu yang dibutuhkan untuk pergi ke Istana adalah 15 menit.
"Haaahhh akhirnya sampai"kataku dengan lelahnya,karna aku belum bisa memakai sayap aku pun terpaksa berlari.
"Apakah namamu Karina,Ratu sudah menunggumu"kata seorang penjaga yang menjaga gerbang istana.
"I-iya maaf saya telat"kataku masih dengan nada yang kecapean.
Penjaga itu hanya diam,dan memberi isyarat untuk mengikutinya.
Disana ada Ratu Venysilla dan seorang perempuan yang gagah berani.
"Perkenalkan ini Rosy dia yang akan melatihmu"kata Ratu memperkenalkan Rosy.
"Salam saya Rosy Verelitta akan menjadi pelatihmu Nona"kata Rosy dengan semangat.
"Pelatih?? Maksudnya?"kataku penasaran.
"Sebentar lagi dalam jangka waktu yang tidak lama,kita akan berperang,prajurit pun bersiap,Rosy adalah salah satu Panglima Tempur,dia yang akan melatihmu,karna kamu akan ikut berperang kamu mau kan"kata Venysilla menjelas panjang lebar.
"T-te-tentu yang mulia"jawabku sambil menunduk.
"Kita mulai latihan,ini pakai ini,ini adalah Crystall Armor(ngasal mana saya tak tau) jika ini dipakai otomatis kamu akan berubah menjadi mode tempur"kata Rosy sambil menyondorkan Crystall Armor.
Sedikit penjelasan :

Crystall Armor adalah salah satu Crystall paling kuat dan spesial

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Crystall Armor adalah salah satu Crystall paling kuat dan spesial.
Crystall yang seperti itu hanya ada Tiga jenis hang pertama yang paling kuat yaitu Heart Crystally,crystall itu dipakai oleh Ratu Venysilla.
Yang kedua Crystall Eart ,salah satu Crystall terkuat dan dipakai oleh Panglima Perang yaitu Rosy.
Dan yang terakhir adalah Crystall Armor,crystall yang paling kuat dan spesial yang ketiga diapakai oleh aku sendiri Karina.
Fokus ke cerita lagi.....

Aku segera memakai Crystall itu,aku menempelkan Crystall itu di dada ku.
Srasss aku pun berubah menjadi berbeda.
Mode tempurku aktif ,dan saat itu pula semunya spesial.
Bajuku berubah,hiasan kepalaku pun berubah,dan aku membawa tongkat yang spesial.

Bajuku berubah,hiasan kepalaku pun berubah,dan aku membawa tongkat yang spesial

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku pun siap untuk berlatih.
Rosy mengajariku berlatih untuk bertempur.
Aku berlatih dengan sungguh sungguh.
Pertama berlatih memakai Crystall Armor aku dilatih untuk menyeimbangkan tubuh dengan Crystallnya.
Sudah beberapa jam aku berlatih.
"Baiklah mungkin Latihan kita sampai sini dulu ya mungkin kau belum belajar banyak tapi tak apa"kata Rosy sambil mengambil segelas air putih.
"Kenapa aku belum berlatih tongkat kan"kataku penasaran.
"Karina jika kau berlebihan berlatih kau akan kecapean dan tidak bisa ikut perang,besok saja dilanjutkan"kata Venysilla.
"Baiklah"kataku seraya melepas Crystall Armor.
"Kembalikan Crystall itu"kata Rosy .
"Why kenapa harus ku kembalikan??"tanyaku kepada Rosy.
"Kau belum menguasainya belum bisa menjaga diri sendiri nanti kalo ada apa apa malah merepotkan,aku janji kalau kau sudah bisa aku akan memberimu Crystall ini"kata Rosy menjelaskan panjang lebar.
"Baik,saya pergi dulu"kataku seraya menunduk dan berlari menuju gerbang.
"Besok jangan telat ya"kata Rosy mengingatkan.
"Huft lelah sekali hari ini"kataku sesudah sampai Rumah.
Sekarang aku sudah bisa terbang dan menguasai Crystall Armor tapi belum sepenuhnya.
Tapi aku harus berjuang demi kerajaan ini.

"SEMANGATT!!!"

TBC.......

Terjatuh Di Dunia Yang Misterius Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang