part 8

1.9K 102 8
                                    

Lalisa pov
And here iam~
Kalian tau gak berita bagus yang gue dapet hari ini ?!
Gue lulus audisii !!!!
Ih seneng banget gue ! Gue lulus, juara 1 diantara ratusan yang mendaftar untuk jadi trainer di YG entertaiment

Dan gue yang dapet peringkat 1 bro ! Seneng antara sedih juga sih. Gue ninggalin temen-temen gue dan orang yang gue cintai.

Hmm...
Kira-kira lagi ngapain ya mereka ? Udahlah bodo amat juga. Gue harus berlatih. Mong omong gue dah dapet temen baru. Namanya miyeon. Lebih tua sih dari lisa.

Cuma tau kan lisa ? Dia gak bakalan manggil pake embel-embelan eonnie, kecuali sahabat dan orang terdekat dia.

" lisa ???!!!!" duh ni anak napa sih ? Bacot elah

" iya napa? Napaaaa??" jawab gue kesel. Iyalah kesel. Dia narik-narik baju gue dikira gak mahal apa?! Mana celline lagi ini hadeeh.

" lah elo sih. Gue manggilin juga dari tadi malah ngelamun mulu. Yok jam istirahat dah habis lanjut lagi latihanya." kata miyeon dan nujuk kearah dimana udah ada yang lainya. Yaitu somi, jeon somi. Gue juga bingung, napa disamping gue selalu ada yang marganya jeon ya? Sempit amat ni dunia. Btw gue rindu jeon gue, jeon jungkook....

" nah ngelamun lagi kan lo! Gue bilangin sangjangnim ih!" kata miyeon kesal sambil narik baju gue.

" iya iyaaaa bacot elah"

Hm.. Gue tau. Gak seharusnya gue ada ditempat kayak gini. Dimana yang dibutuhkan adalah perjuangan. Papa gue bisa ajah kok beli ni gedung, ama sahamnya sekalian. Tapi gue sadar, yang buat papa gue sampe setinggi itu karena dia juga berusaha.

Gak kayak gue...
Gue yang cuma taunya hamburin duit sana-sini. Ada diantara mereka sekarang buat gue sadar. Betapa pentingnya uang, dan impian bagi mereka.

Ada satu hal yang bikin gue iri sama mereka... Dibelakang mereka selalu ada orangtua, keluarga, teman yang nyemangatin.. Sedangkan gue? Gue gak ada apa-apanya dibanding mereka. Gue iri. Gue gak bisa milikin kayak yang mereka punya.

Tapi gue sadar. Gue harus berjuang. Biar gak ada sekalipun yang dibelakang gue. Gue bisa! Gue bakalan dapet banyak cinta dari fans-fans gue nanti. Dan itu bisa bikin gue semangat lagi nantinya!!!

" lisa ayok!!!"

Gue natep mereka sambil senyum " iya ayok !!!!"

Lalisa pov end

👀👀👀👀👀👀👀

" nah gimana joon? Lisanya dah ketemu?" tanya bambam ke namjoon yang udah selesai terima telepon

Namjoon yang liat bambam yang udah natep dia penuh harap hanya menghembuskan nafasnya pelan.

" belum... Tapi tenang ajah! Gue bakal usahain sekuat tenaga!" kata namjoon sambil tersenyum.

But, itu gak bikin bambam senyum. Lagi lagi dia nyalahin dirinya sendiri. Yah dia sayang ama kakaknya makanya dia gak mau kakaknya jadi kek gini.

Ribet sih. Tapi yang namanya lalisa itu, gak bisa dikekang, dibentak, dimarahin, apalagi diancam!

Hadehh

" jungkook?" panggil jin

" ha? Kenapa?"

" senyum dong. Lo kayak gak punya semangat hidup ajah." kata jin. Niatnya mau ngegoda jungkook tapi...

" iya. Gue gak punya semangat hidup. Bisa-bisanya gue, gue gak tahu perasaan dia sama kek gue. Gue pecundang." kata jungkook sambil tersenyum miris.

" lisa gak bakalan suka kalo liat lo kayak gini kook... Dia bakalan sedih.." kata rose

" lisa, mau yang terbaik buat lo kook. Dia sampe sembunyiin perasaan dia dari lo karena gak mau hubungan pertemanan dia ama lo pecah cuman karena perasaanya. Itu alasan sampe dia gak nunjukin ke lo kalo dia suka lo." kata jennie

" dia... Dia anak baik kook. Cuma ada satu hal yang gak bisa dia ceritain ke anak blackpink dan ke bangtan. Entah. Mungkin rahasia. Gue juga tau batas dan gak mungkin nanya lebih. Tapi gue tau. Itu penyebabnya sampe dia kayak gini..." kata jisoo dengan nada pelan

Huh? Apa kata jisoo? Rahasia?
Tapi rahasia apa???



hai gaes im back again dengan cerita gaje ini :').

btw kalau ff ini udah kelar author dah rencanain mau bikin ff lizkook lagi, jadi tungguin yaaah

and maapkan author yang jarang update ini😭

see youuuu

forever and ever only you (Lizkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang