Part 5. lisa kenapa ?

2.7K 127 4
                                    

Setelah kejadian di kantin kemaren, lisa berubah......
Awalnya lisa yang selalu ceria, ngedrama tiap hari, ketawa-ketiwi macem orang stres, lisa yang bawel, lisa yang cerewet.... (yang diatas itu kalo di rumah ya gaes ).

Pokoknya semua tentang lisa seakan hilang.. diganti dengan lisa yang pendiam, nggak banyak bicara pokoknya semua...

Eittt.....
Jangan kira gaes blackpink ama bangtan nggak sadar....
Iya sejak kejadian di kemah itu bangtan ama blackpink jadi deket...

Kantin...

Bangtan ama blackpink-lisa... lagi di kantin..
Yep.. kenapa nggak ada lisa..
Soalnya tu anak ke rooftop trus makan disana sendiri...

Namjoon: kalian sadar nggak si lisa berubah drastis...????

Jhope : berubah kayak gimana ?

Jennie : dasar kuda ! Masa lu nggak peka ama tingkah laku lisa !

Rose : yee... kalo si kuda mah nggak punya perasaan..

Jhope : iya neng... terserah anda lah... bang jhope kuat kok :')

Jisoo : lanjut mon...

Rapmon : perilaku dia kayak berubah gitu.... lisa yang biasanya galak,suka ngebuly, tapi kok jadi kalem ama dingin ? Kalian sadar nggak ?

Duh pastih ni gara2x si.. JEON JUNGKOOK......-blackpink

Jungkook: iye juga sih..... eh soo,jen,ros kalian apain si lisa sampe jadi kayak gitu.....

Nyet tuh gara2x lu goblok....-blackpink

Rose : eh ngomong-ngomong kook ! Lo kok tiba-tiba bisa jadian ama si tzuyu. Yang songongnya ngalahin semua kaum manusia.....

Jhope : eh iya kook ? Lo suka ama dia ya ? Kok sampe jadian?

Jungkook : lah mbak mawar salah paham, lu juga bang kuda pertanyaan nggak di ukur2x...

Jadi nih sebenarnya gue ama tzuyu jadian karena....

Flashback....

Jadi nggak lama sejak kemah jungkook sering banget main ama geng exo.... tapi cuman bareng chanyeol, xiumin, baekyun kok ;)

Jadi mereka tuh ngasih tantangan ke jungkook yang songongnya masyaallah.. :')

Xiumin : gini aje kook... karena lo kalah taruhan, loh harus pacaran ama tzuyu dari geng twice itu selama 1 mingu.

Jungkook: hah !? Bang kok gitu sih ? Nggak ah.... gue nggak mau...

Chanyeol: lah nggak mau ni bocah... emang lu punya pacar, gebetan ? Kan nggak jadi pas lah.. lagian katanya manly...

Baekyun : iyalah kook... cuman seminggu doang..

Jungkook : anjirr... seminggu doang ? Ama tu anak ?what ! Okelah karna gue manly jadi okok..

Flashback end...

Jungkook : jadi gitu... lagian ini juga udah hari ke lima.. nggak lama lagi gue bebas dari siksaan api neraka ya allah..

Jennie: ohh bilang kek ! Dasar kelinci rabies lu !

Jungkook : ye mbak salah apaan lagi ni gue ?

Nggak lama pun blackpink langsung berdiri dan ke rooftop cari lisa buat kasih tau yang sebenarnya.. sedangkan bangtan ? jangan tanya mereka masing menganga, dengar pengakuan jungkook...

Jimin : weh kelinci rabies ? Sejak kapan lu main ama baekyun, xiumin, ama chanyeol ?

Jungkook : eh ? Hehehehehe,,,

forever and ever only you (Lizkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang