Part 2. gue malu bang !!!

3.8K 141 3
                                    

Lisa'pov
Rose apa-apaan sih ?! Malu-maluin gue aja.h! Main ciprak air dimuka gue ! Mana jadi basah lagi ni baju ! Bodo amat ama si jisoo, jennie ama si rose manggil gue ! Ahhh mana udara lagi nggak ngedukung gue,,,,, dingin pak ! Ini musim semi ! Lebih baik gue masuk villa trus ganti baju abis itu bocan deh,,,,,,

Author'pov
lisa pun masuk ke villa sambil ngedumel nggak jelas, detik itu juga dumelnya terhenti saat melihat seeorang yang sedang berdiri di depanya ! Penasaran itu siapa ?????

Mmmm....?
Siapa ya ?

Ternyete oh ternyete itu adalah......

Suga ! Yang baru keluar dengan muka seperti baru habis molor,,,.....
Lisa pun hanya gelengin kepala dan beranjak masuk kedalam....

Tiga hari berlalu,,

Skarang mereka tengah siapin barang2x yang mau dibawa pulang,,,,,
Iya ! Jadi mereka tuh mau pulang !
Seperti inilah keadaan mereka dalam kamar sekarang........

Lisa: EONNIIEEEE APA KAU MELIHAT KAUS KAKIKU ????!!!

jennie : ADA YANG MELIHAT TAS GUCCI KU ????!!!!!!

jisoo : APA KALIAN MELIHAT HP KU ??!!!

Dan blablablablabla....
Sampai akhirnya............

Rose: DIIIAAAMMMMMMM !!!!!!!!!!!

Mereka pun menutup telinga karena suara rose yang cemprengnya buset ! Ngalahin bi lastri yang jualan di sekolah mereka !

Rose : hmm... begini baru tenang ! Lisa kaus kaki lo ada di kaki lo sendiri dari tadi nak ! Ayolah eonnie jennie tas gucci kesayangan lo sekarang ada di bawah lo tadi sendiri yang bawa ! Dan eonnie jisoo kau lupa kalau hpmu sedari tadi ada padaku !

Mereka bertiga langsung ngeluarin cengiran khas mereka....

Dan setelah pertengkaran itupun mereka me bawah untuk berangkat sama2x.....

Lisa : yukkkkk berangkattt !!!!!
Teriak lisa yang cemprengnya 11 12 ama rose

Jin : diam dikit napa ?! Bawel amat jadi perempuan! mana suaranya cempreng amat lagi !

Jungkook : udalah hyung mungkin dia nggak sabar mau pulang ! Lagian hyung kenapa sih PMS ya ?

Jimin : udalah yok berangkat....

Naeyon : jimin ! Lo budek atau apa sih ? Mo berangkat gimana mobil ada 3 ! Blum lagi di bagi ! Gimana sih !

jin : ya udah sini gue atur ! Mobil 1 gue....jisoo, jennie....taehyung, maknae kita yang di belakang mobil ked--

Lisa : yah ! Lo gimana sih ! Gue nggak mau tempat duduk yang sama ama ni kutil badak apa lagi di blakang ! Ogah gue mas ! Ogah !

*padahal dalam hati berbunga-bunga duduk ama gebetan dibelakang berdua lagi

Jisoo : nggak ada penolakan lisa ku sayang ! Kalo nggak lo kita tinggalin ! Okaay lanjut jin !

Jin : mobil kedua jimin....rose, suga.....naeyon, jihyo.... rapmon
Mobil ketiga kuda.... tzuyu, sisahnya di blakang biarin sempit orang badanya kecil semua udahya nggak ada penolakan !

Dahyun... baru aja mau komen
Sana... plis de di blakang sesak tau
Mina... dasar jin tomang
Chaeyoung.... mati aje lu jin

Dan lain2x mereka sedang mengucapkan kata-kata mutiara untuk jin...

Momo : oke yo brangkat !

Mereka pun brangkat .

Keadaan mobil 1

Jin----jisoo bahagia banget, kaya yang baru abis jadian...

Jennie-----taehyung nah kalo mereka berdua nih sibuk mainin hp sendiri.. karena tadi pas taehyung gangguin jennie, jennie nya marah. Kasian kan taehyung nya

Lisa-----jungkook kalo mereka berdua nih romantis.. gimana nggak coba lisa ama jungkook yang tadinya bertengkar abis itu tidur.. tidurnya juga sandaran satu sama lain kan romantis liatnya

Keadaan mobil 2

Rose----jimin mereka juga nggak kalah romantis dari lizkook.. cuman bedanya si jimin suka ngebaperin rose..trus rosenya ? Nggak usah pikirin ni anak mukanya udah kayak kepiting rebus..

Suga----naeyon nah kalo yang satu ini mah diem-dieman.. paling normal dari semua orang

Jihyo----rapmon nah kalo ini lain juga ! Gimana sih masa rapmon tanya ke jihyo ukuran tetet nya berapa ?! Kan gila aja toh rapmonnya ! Trus sekarang jihyo lagi pukulin rapmon trus langka selanjutnya ngambek...

Keadaan mobil 3

kalo disini nggak usah jelasin satu-satu ! Karena semuanya sama kok kondisinya!  Mereka tuh lagi ketawa2x karena si kuda a.k.a jhope ama dahyun lagi jadi pelawak ! Makanya ni mobil ini nih paling ribut !

Skip...
Mereka udah sampai semua di rumah masing-masing

*jadi blackpink tu satu rumah karena semua mama-papa para cecan ini tu saking sibuknya ampe ni anak ditinggallin di ruman.. jadi mereka bosan gitu dirumah trus dibeliin deh rumah untuk mereka ber-empat tinggallin! Tapi mama-papa mereka sering kok ngunjungin mereka...

At home blackpink

Lisa : halo bi ! Kita udah sampai nih ! Nggak usah bikinin makanan yah ! Kita semua pada ngantuk ama lelah oke bi...

Bibi : oke non.. non mau bibi bikinin susu ?

Lisa : nggak... nggak usah bi makasih.. kita naik dulu ya bay!

Lisa's pov
Kok tadi gue bangun si jungkook nggak ada yah, padahal mau modus juga nyandarin kepala gue ama tu bahunya...

* ye mbak juga tadi tiduran kok di bahu nya dasar nggak sadar diri - author

Bodoh da ! Udah yak gue mau bocan dulu !

---------------------------------------------------------------------------------

Anyeong all 😉

Ada kejutanya loh..
Klo di part sebelumnya author bilang nggak lengkap bts nya.. sekarang udah lengkap loh..
Maafin author yak klo disini ada fansnya redvelvet untuk sekedar info mereka tuh author jadiin jahat disini 😥 jadi maafin author yak ! Author nggak bermaksud gitu cuman mereka nih nantinya.......
Ada deh...

Oke jangan lupa vote and comment yah !

forever and ever only you (Lizkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang