Part 6. salah paham

3.3K 167 45
                                    

At school.....

Bangtanpink udah ada dikelas duduk terus lanjut dengan kegiatan masing-masing...
Misalnya jennie, ama suga lagi tidur, jhope and rapmon lagi nonton bok*p, lisa dan jungkook main hp, rose ama jimin lagi baca novel, jin ama jisoo lagi dengar lagu...

Nggk lamapun

Emm..

Tes.... tes..

Oke anak-anak mohon kumpul dilapangan hari ini karena ada penyampaian penting yang harus di sampaikan khususnya untuk anak bangtan sama blackpink kalian diharapkan hadir...
Karena mungkin ini juga akan menjadi menarik untuk kalian...

Sekian terimakasih..

Itulah penyampaian dari adik lisa bambam..
Meskipun lisa terkenal bad disekolah..
Tapi nggak dengan bambam......
Dua sejoli ini sangat bertolak belakang...

Lisa : lah ngapain juga kita musti ngumpul.? Mana panas lagi ! Dasar bambang cabe !

Jisoo: lah yok ! Jangan sampe kita harus masuk bk lagi.. lusing gue ngedenger tu guru bersabdah...

Rose : yaudah yok ! Eonnie kebo ! Oppa kebo bangun !

Teriak nyai rose...
Terpujilah nyai rose..
Akhirnya kedua sejoli itu bangun ngikutin blackpink ama bangtan yang nggak tau sebenarnya mau kemana..

Bambam: yo ! Kak dateng juga lo !

Lisa : bangsat ya lo ? Mau ngapain ngumpulin anak-anak ama kita lagi pake ancaman ! Mau lo gue keluarin dari ni sekolah ?!

Bambam: yehh... coba aja kak ngeluarin gue.. emang bisa ? Orang ini sekolah punya appa toh....

Lisa : adik bangsat ya ! Lo mau gue nunjukin suratnya ? Kalo ni sekolah udah resmi punya gue ?

Sementara bambam hanya merotasikan matanya.. malas dengar kakak yang satu ini...

Bambam : oke sekarang untuk para siswa-siswa beserta para anak bangtan dan blackpink saya umumkan kalo disekolah ini bakal ada lomba dance sama menyanyi... jadi 1 grup terdiri dari minimal 4 orang... lomba keduanya itu harus ada dalam satu grup dalam arti.. kalian harus ngedance sama menyanyi...

Lisa yang awalnya masih melongo dengan anak bangtan terus tiba-tiba dia nanya dengan suara yang kuat dari barisan

Lisa : emang apa hubunganya ama kita ? Dasar bocah lu !

Bambam: justru itu kak ada hubungannya.. kalian harus ngikutin acara ini atau kalian bakal dihukum dikeluarin dari sekolah ini !

Lisa yang udah ngerasa kesal naikpun ke panggung dan ditabok deh bambamnya :'> yang sabar ya bam...

Lisa : heh ! Emang lo siapa ! Mentang-mentang lo ketua osis sama adik gue trus lo mau ngatur kita !? Plis deh bam ! Ini sekolah punya gue bangsadh ! Bisa-bisanya lo yang gue keluarin...

Bambam: dah kak ! Nggak usah ngawur deh ! Appa emang ni sekolah punya kakak ya appa ?

Appa lisa& bambam pun naik ke panggung...

Tn. Manoban: lisa ? Appa nggak nyangka kamu kayak gini ! Tau gini appa kasih sekolahnya ke bambam ajah ! Oke sekarang kamu harus ngikutin acara ini ! Jika kamu kalah.. kamu keluar dari sekolah ini kecuali yang lainya..

Lisa : appa kok tega ?! Heh ! Emang dari dulu ampe sekarang nggak ada yang berubah dari appa... sama ajah.. bandingin terus gue sama bambam... tanpa appa suruh pun mulai hari ini gue bakal pergi dari ni sekolah ama kehidupan papa, mama, ama bambam dengan kata lain gue jadi anak buangan....

Tn. Manoban: lisa ? Nak ? Kamu kok jad--

Lisa : halah.. udah deh ! Nggak usah ngawur appa ! Gue tau dari dulu ini keinginan lo semua kan ! Tn. Manoban ? Atau gimana... udahlah nggak usah basa-basi gue pergi kok... gue peka ama kelakuan lo semua....

Bambam : kak ? Maksud bambam bukan kayak gitu kak ! Bambam cuma becanda doang tadi kak ! Sumpah bambam nggak s--

Lisa : udah gue bilangin nggak usah ngawur ! Dah ! Ini Tn. Manoban kartu kredit, kunci mobil, ama hp... oke ?! Tenang kan hidup lo semua ?! Terutama keluarga gue... udahlah coret aja nama gue dari daftar keluarga... gue pergi dah !

Lisa pun pergi.... meninggalkan appanya ama bambam yang berlinang air mata....

Blackpink pun karna kesal.. mereka juga pergi.. ama bangtan juga ngejar lisa...

Jisoo : lisa ?! Tunggu !....

Lisa : apa lagi dah mak ?!

Jennie : lisa lo harus tenang ! Dengerin kata-kata gue.. gue tau apa yang lo rasain tapi ini juga nggak sepenuhnya salah bonyok kamu !

Lisa : oh jadi lo semua pada ngebela bonyok gue gitu ! Bangsat ya ! Nggak yangka gue... temenan ama sahabatan kita lo semua anggap apa selama ini ?! Hahahaha.. nggak nyangka gue ! Selama ini lo semua sama ajah ! Nggak papa kok ! Gue udah bilang gue bakalan pergi... kalian hidup ajah dengan tenang tanpa gue...

Rose : nggak lis... kita nggak kayak gitu.. lo salah paham aj--

Lisa : gue udah hafal kata-kata itu dengan jelas ! Semua yang kalian bilang ! Udah ! Gue udah lelah ! Plis ! Gue minta selesain sandiwara ini ! Gue juga bakalan pergi ! Selamanya !

Setelah lisa mengatakan itu entah lisa udah pergi kemana..
Ninggalin temen-temennya yang berlinang air mata khususnya blackpink..

Jennie : lis lo napa si ?! Kok jadi kayak gini... kita semua sayang ama lo..

Kata jennie dengan suara parau..
Taehyung yang ngeliat itu nggak tega.. dia langsung meluk jennie..

Begitupun anak bangtan yang lain kecuali suga,rapmon, jungkook jhope.. mereka bertiga cuman sedih ngeliat lisa.. sedangkan jungkook udah berlinang air mata..

Lis..kok lo pergi sih ? Gue sayang ama lo.. gue belum sempat nyatain perasaan gue tapi lo nya keburu pergi....
Gue tau lo sakit hati..
Tapi nggak gini juga lis... gue harap lo cepet balik.. - batin jungkook

___________________________________________________

Anyeong..

Maaf kalo nggak menarik..
Author-nya lagi kehabisan ide..
Muehheeheheheheh...

Jangan lupa vote and comment..

Kalo nggak mau.. nggak papa kok

forever and ever only you (Lizkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang