part 14.

1.9K 100 8
                                    

" lis kalo gue gerak kayak gini kelihatan aneh gak sih?" kata miyeon sambil menggerakkan tubuhnya.

saat ini mereka tengah berada di back stage, yup mereka telah selesai menampilkan lagu debut mereka dan saat ini miyeon mau bertanya kepada masternya dance, lisa tentang dancenya.

tapi saat ini lisa masih saja terganggu dengan pertanyaan yang sejak hampir seminggu ini menganggu pikiran gadis itu.

balik atau gak?

kalau gue balik sekarang, rasanya akan canggung. secara kan gue pergi dalam keadaan yang gak bagus dan sekarang dengan tiba-tiba gue balik apa mereka masih mau nerima gue? kalo pun gue gak balik mama gimana? bambam? dan papa? gue khawatir sama mereka, biar gimanapun gue masih lisa yang sama dengan dulu cuma ya ad--

" LISAA!!!!" teriak miyeon kesal

" apa?" tanya lisa dengan pandangan dingin menusuk seperti biasa.

" gue udah panggilin lo dari tadi ya! bisa-bisanya lo gak denger!" kata miyeon

" terus?" tanya lisa balik.

miyeon bingung mau jawab apa. Dia udah biasa sih ngehadapin lisa yang kayak gini hanya saja... masih agak takut kalo liat pandangan dia.

lisa kek gangster, ato gak tukang buli yang kayak di drama gitu. hiiih serem!

" gue cuman mau nanyaa ini dance gue kayak gak beres liis tolong dong"

lisa membuang nafas kasar, entah lisa banyak pikiran akhir-akhir ini dan buat dia gak fokus.

" gak kok udah bagus, hanya kalo lo lebih menghayati lirik dan ikutin irama bakalan lebih mantep"

" oke deh makasiih"

" yuk balik ke dorm guys, udah dipanggilin tuh" kata yuju yang baru saja datang.

selama diperjalanan kedorm lisa masih belum bisa menghilangkan beban pikirannya.

lisa bisa ajah berhenti jadi artis dan balik ke kehidupan normalnya. menjadi penerus perusahan papanya yang udah sangat besar itu, atau dia tetap bertahan pekerjaannya sekarang lisa gak yakin.

lisa rindu semuanya.

" lis ? lo kenapa sih? akhir-akhir ini kayak banyak pikiran?" tanya minnie yang tepat disamping lisa

lisa hanya menggelengkan kepalanya sementara minnie menatap yuju yang ada didepannya.

yuju hanya tersenyum seakan bilang nanti dia yang bakalan nanya lagi.

••••••

" jadi gimana keadaannya tante?" tanya jungkook ke mamanya lisa yang terbaring diatas ranjang rumah sakit elite di seoul.

" tante baik-baik ajah kok. tapi tante boleh minta tolong sama jungkook?" tanya ibu lisa

" boleh tante.. tapi tante mau minta tolong apa?"

" bawa lisa balik lagi. tante kangen banget sama lisa. entah sekarang dia dimana, sehat apa gak, tante gak tahu. tante pengen banget liat lisa kumpul bareng lagi. lisa emang gitu sensitif banget orangnya, tapi entah kenapa masalah yang terakhir ini... hiks.. tante juga gak tahu harus gimana lagi... hiks" jawab ibu lisa dengan terisak.

jungkook tahu persis apa yang ibu lisa katakan. karena dia juga merasakan hal yang sama. jungkook juga pengen kayak dulu, sama-sama kumpul bareng dengan personil lengkap. yah meskipun dulu dia sempat banyak perdebatan dengan lisa, tapi dia rindu masa-masa itu.

" jungkook bakalan bawa lisa pulang, tante tenang ajah. dan keadaan lisa sekarang baik-baik ajah kok tan. lisa yang sekarang udah berubah jadi lebih dewasa, dan juga mandiri." kata jungkook sambil tersenyum.

forever and ever only you (Lizkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang