Ke Lima Puluh: selamat datang Keluarga Baru

1.9K 137 35
                                    

Typo

Berikan bintang dan komentar sebanyak-banyaknya ya!

Di tunggu!!

~ Secret Director And Assistant ~

Author pov

"Yuju, ambil napas dalam-dalam," ucap Jungkook memberi aba-aba, Yuju mengikuti arahan dari suaminya

Perlahan Yuju mengambil napas keluarkan perlahan melalui bibirnya, ia melakukan itu selalu berulang-ulang.

Yuju mengalami kontraksi yang cukup hebat, membuat nya tidak sadarkan diri.

Jungkook menepuk pelan kedua sisi pipi Yuju bergantian, untuk memastikan keadaan istrinya.

Tidak ada reaksi yang memungkinkan di respon istrinya, dia meneriaki supir untuk menyetir mobilnya lebih kencang lagi.

.......
...............
........

Sesampainya di rumah sakit Jungkook memangku tubuh istrinya berlari memasuki gedung rumah sakit, dia membuat kegaduhan sehingga para pasien ikut panik.

Para perawat segera mengevakuasi perjalanan Jungkook, karena keadaan darurat.

Mereka mengambil alih tubuh Yuju dan membaringkan nya di atas brangkar.

Jungkook bersikeras tidak ingin melepaskan genggaman tangannya, ia harus menyesuaikan langkah kaki dengan roda-roda yang lebih cepat melangkah darinya.

Sesampainya di ruang persalinan, Jungkook tidak di ijinkan untuk ikut masuk ke dalam.

Pria itu tetap nekad kekerasan pun tak terelakkan, Jungkook di cekal kedua tangannya oleh para petugas laki-laki yang menahan raganya.


"Yuju!!"

teriak Jungkook di akhir penutupan pintu secara rapat, ia terbujur kaku tak berdaya dengan keadaan yang mengkhawatirkan.

...................

Di saat dokter akan mengambil tindakan operasi Cesar, mengingat kondisi pasien tidak mampu melahirkan secara normal.

Yuju pun tersadar, sang dokter langsung mengomando dirinya untuk segera melahirkan.

"Aku tidak bisa," ucap Yuju meresah

"Anda pasti bisa!!" ucap Dokter menyemangati

"Tidak!!" Yuju terus menggelengkan kepala

"Percayalah pada saya, anak anda pasti baik-baik saja,"

Melihat Yuju yang mulai tenang, Dokter pun mengatakan bimbingan nya.


"Tarik napas dalam-dalam, sambil mendorong kuat-kuat,"

"Aaa...."

"Lebih keras lagi perjuangan nya!"

Yuju mendengarkan suara gemuruh yang menyelimuti telinga nya, untuk menanggapi desakkan.

Setiap dorongan yang Yuju lakukan bayi semakin bergerak maju menuju panggul.

Yuju mengejan beberapa menit, dokter melihat kepala bayi sudah terlihat.

Secret Director And Assistant (Jungkook - Yuju) *Selesai*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang