47

2.4K 297 125
                                    

Siapa yang langsung hadir pas dapet notifikasi?

Aku ambil vote pertama, kalian vote keberapa?

--


'Kita sudahi latihan hari ini' ucap Mihawk. Ini hari pertama Joy berlatih setelah dikonfirmasi berpacaran dengan Taehyung.

'Joy, selamat untukmu.' Joy membungkuk dan tersenyum ke arah Mihawk

'Hati hati, diluar banyak sekali reporter yang datang'

'Manager menyuruhku untuk pulang lewat pintu belakang' balas Joy. Mihawk mengangguk mengerti dan meninggalkan ruang latihan

'Unnie, kau tidak pulang bersama kami?' tanya Yeri

'Tidak, Joy pulang sendiri. Kita harus mengalihkan wartawan yang ada di pintu belakang' Irene yang menjawab, setelah itu mereka keluar duluan dan meninggalkan Joy sendirian di ruang latihan.

Joy mulai me review koreografi yang baru di ajarkan, lagu barunya tidak terlalu susah namun membutuhkan tenaga dibeberapa bagian. Sampai gerakannya tiba tiba terhenti saat wajah merah Sehun menatapnya dari kaca

'Putusi orang itu' yang dimaksud Sehun adalah Taehyung

Sudah lama Joy tidak mendengar suaranya, tapi Joy tidak berharap mendengar suara Sehun yang tinggi dan mencekam seperti ini.

'Hak mu apa menyuruhku memutuskan dia?' Joy memilih mengikuti sikap tajam Sehun demi menahan tangisannya

'Karena kamu nggak sayang sama dia'

Sehun benar. Joy memang tidak sayang dengan Taehyung, tapi dia sedang berusaha agar itu berubah

'Darimana kamu tahu aku nggak sayang sama dia?'

'Dulu kamu sama V hanya bersahabat dan kamu yang bilang sendiri kalau kalian gaakan punya perasaan yang lebih'

Setiap kata yang Sehun katakan itu benar. Tapi sayang, Joy tidak bisa mengiyakan nya

'People changed.'

Hanya itu yang bisa terpikirkan oleh Joy.

'Dia yang ada saat aku lagi terpuruk, dia yang selalu ngabarin aku untuk mastiin aku baik baik aja karena nggak ada orang di kamar, walaupun dia lagi konser di luar negeri dan kita semua tahu seberapa susah jaringan disana. Tapi dia nggak pernah absen untuk ngejagain aku walaupun kita dibatasin sama layar. Sedangkan kamu? kamu dimana waktu aku butuh kamu? di rumah sakit? iya. sama aku? nggak.'

Itu semua bohong, Oh Sehun. Kau tahu itu tapi tolong jangan langsung sadar, aku tidak tahu alasan apalagi yang harus ku berikan.

'Aku bisa sayang sama Taehyung karena kamu. Kamu yang ngajarin aku untuk sadar siapa yang sebenarnya penting buat aku'

Joy tahu, hati Sehun teriris saat mendengar ucapannya. Joy sangat merasa bersalah dan hanya ingin memeluknya, tapi tidak bisa. Joy harus tetap seperti ini. Rencananya sudah setengah jalan.

'Dan kamu sudah nggak ada di posisi dimana aku harus kasih tahu semua kehidupan pribadiku. Kalau begitu, aku pergi dulu. Sunbaenim'

Joy harus segera pergi, dia sudah tidak bisa melihat ekspresi Sehun saat Joy secara terang terangan menyakiti hatinya.

'Bagus kalau begitu' Joy berhenti mendengar suara Sehun

'Bagus kalau kau sudah bahagia. Jadi tidak ada yang bisa menghalangi kebahagiaan ku dengan Krystal sekarang'

Itu hanya kata kata yang sengaja Sehun luapkan untuk kembali menyakiti hati Joy. Joy sangat tahu itu, tapi hatinya tetap sakit saat Joy harus mendengar nama krystal diantara nama mereka. Tanpa sadar, air mata Joy terjatuh

Cold As IceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang