48

2.8K 323 146
                                    

Siapa yang begadang hayo? Selamat, kalian jadi bisa baca CAI duluan dari pada yang lain HAHAHA

Aku ambil vote pertama, kalian vote keberapa?




--

Badan Sehun seketika terjatuh dilantai.

Penjelasan Chanyeol terdengar sama sekali tidak masuk akal, namun sangat nyata. Semua yang Joy lakukan selama ini ternyata karena alasan.

'Kenapa kalian tega melakukan rencana seperti itu?'

Chanyeol menghela nafasnya 'Bukan aku, tapi Joy.'

'Dia ingin membantu Krystal dan berniat melakukan apapun demi menyelamatkan reputasi dan karirnya.'

Mata Sehun seketika tertutup dan air matanya terjatuh bebas di pipinya. Mendengar nama Krystal yang lagi lagi berada di antara namanya dengan Joy cukup membuatnya muak, entah rasa sukanya pada Krystal seketika hilang sepenuhnya.

'Hyung, besok.'

Baekhyun yang merasa terpanggil menoleh. 'Besok apa?'

'Berita kencan ku dan Krystal akan dikeluarkan besok.'

Chanyeol dan Baekhyun hanya terdiam. Tidak ada yang mereka bisa lakukan sekarang, yang sudah dilewati tidak dapat diulang kembali. Melihat Sehun dalam kondisi kacau dan menangis tentu membuat hati mereka sebagai kakak yang menyayangi adik termudanya sakit, tapi ini bukan urusan sepele yang bisa diselesaikan hanya dengan kata "maaf". Ini menyangkut karir dan masa depan seseorang.

'Kau tenangkan dirimu dulu, kita bicarakan lagi be-'

'BAGAIMANA AKU BISA TENANG SEKARANG?! AKU BARU SAJA MENDENGAR CERITA YANG SANGAT TIDAK MASUK AKAL DAN INI SEMUA MENYANGKUT AKU, ORANG DAN YANG AKU CINTAI. HYUNG TIDAK ADA DI POSISI KU! HYUNG TIDAK MENGERTI!'

Tangisan Sehun pecah seketika, Suho langsung berbalik badan melihat maknae terkuatnya bisa menangis sangat kencang dan terdengar frustasi. Chanyeol langsung memeluknya, membiarkan Sehun menenangkan dirinya. Sampai suara nafasnya terdengar normal, Chanyeol melepaskan pelukannya.

'Aku harus bertemu Sooyoung sekarang.'

Sehun baru saja mau berlari namun tangannya ditahan Chanyeol

'Jangan. Ini yang dia tunggu, sampai dia merelakan hatinya. Hanya untuk ini, kau hanya akan menyakiti hatinya kalau muncul dan jujur kalau kau sudah mengetahui ini semua'

Chanyeol benar, dia tidak berpikir sampai sana. Sehun sudah tidak tahu apa yang harus dia lakukan sekarang, dia mengacak acak rambutnya lalu langsung mengunci dirinya dikamar. Mencoba mengerti situasi dan menenangkan dirinya.

--

'Selamat pagi!'

Joy keluar kamar dengan senyum cerah bermaksud menyapa member lainnya yang sudah bangun lebih dahulu dan berkumpul di ruang tamu. Namun rekasi yang didapatkan sangat aneh, Yeri dengan cepat mematikan TV, Seulgi dan Wendy segera mematikan layar ponselnya sementara Irene yang tadinya sedang berbicara dengan seseorang di telepon langsung dimatikan

'Eh, ada apa?'

Irene tersenyum 'Tidak ada apa apa' Lalu dia melanjutkan 'Mau makan apa?'

'Yang enak!' ucap Joy mendapat tawa kecil dari Irene. Joy pun langsung duduk disebelah Seulgi saat Irene menuju dapur untuk menyiapkan makanan

'Unnie sudah menonton episode terakhir Arthdal Chronicles?' Tanya Joy langsung membuka percakapan

'Belum! tadinya aku ingin menontonnya hari ini. Tapi sepertinya tidak bisa'

Cold As IceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang