HOW TO REQUEST?

13.3K 170 37
                                    

(Sebelumnya, wajib follow awkwoko)

Kalian bisa beri nama karakter (bts), genre, (atau kalo ada spesifikasi ceritanya boleh di tambahin.)

Oh iya, nama pemeran wanita disesuaikan ya. (Maaf, tidak bisa diubah.)

Namjoon - Ji ra
Seokjin - Ji hye
Yoongi - Ji san
Hoseok - Ji hee
Jimin - Ji hwan
Taehyung - Ji won
Jungkook - Ji yan

CONTOH

1.aku mau request oneshot Jin genrenya romance. Jadi Jin ngerawat Ji San yang lagi sakit.

2. Ka, aku mau request one-shot Jungkook genrenya sad jadi si Jk pergi tour trus Ji yan kesepian.

3. Aku mau request one-shot hoseok, genrenya awal sad akhirnya romance fluff gitu ka, Ji hee ngiranya hoseok selingkuh gara gara baca artikel hoseok pelukan sama idol/wanita lain. Tapi ternyata cuman temen biasa.

4. Aku mau request, one-shot Namjoon. "Kalau kau ingin pergi, pergi saja!" (Jadi kalian ngasi aku kalimat ide nya gitu :')

5. Aku mau request one-shot Taehyung, "Jangan menggangguku, aku sedang sibuk!" "Maaf, tadi pagi aku Salah bicara."

Aku hanya menulis request dari kalian, jadi pure semua request!

GITU GUISE, TOLONG LAH REQUEST 😂
kalian bisa kirim pesan ke aku, atau nulis di percakapan, atau komen di work DREAMLESS sendiri. Senyaman kalian aja...

SEMUA CERITA DI AKUN INI ADALAH FIKSI (ga nyata) YANG BAIK DIAMBIL YANG BURUK TINGGALKAN:)

REQUEST ARE ALWAYS OPEN NOW! (Kalian bisa liat dari update terakhir, apa request masih buka atau hanya hyung line atau maknae. Di setiap chapter akan ada pemberitahuannya di bawah.)

Dreamless 'One Shot BTS'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang