Ah! itu Hoseok sunbae! Sedang bermain basket bersama teman sekelasnya. Aduh, tampan sekali sih. Dari sejak sekolah dasar sampai sekarang tidak berubah. Keringatnya bercucuran sekarang. Membuat kulitnya semakin eksotis.
Ya, aku menyukainya. Cinta juga. Tapi tidak berani menyampaikan perasaanku sejak 7 tahun terakhir. Aku menyukainya saat masih sekolah dasar. Hoseok menjadi kakak tingkatku sejak dulu. Aku bahkan berusaha keras untuk belajar agar bisa satu sekolah lagi dengannya.
Tidak, tidak, aku bukan penguntit. Hanya kagum saja.
"Ji hee! Aku panggil sejak tadi tapi tidak menyahut!" Ucap temanku, Jungkook. Dia memang selalu mengganggu di saat saat seperti ini.
"Ah, pantas saja. Ternyata ada Hoseok sunbae! Kkekeke."
"Diam Jung! Pergi saja sana, Ji yan eonni pasti sedang menunggumu di kantin."
[]
Akhirnya Jungkook pergi juga, ia pergi ke arah kantin menemui kekasihnya yang sudah mengiriminya banyak pesan. Meninggalkan Ji hee yang masih menatap Hoseok dari lantai dua. Masih mengagumi pria itu dari jauh.
"Tampan sekali sih!"
Sekitar setengah jam Ji hee memerhatikan Hoseok, pria itu sekarang menuju ke kelas. Ji hee tau pria itu pasti akan naik setelah bermain basket. Jadi Ji hee selalu menunggu di depan kelas Hoseok saat dia bermain basket.
Ia merapihkan tatanan rambut pendeknya, meluruskan rok selututnya dan menyiapkan senyum semanis mungkin. Terlihat dari bayangan mata gadis itu Hoseok sedang berjalan ke arahnya. Ia sedang mengelap keringat di dahi dengan lengan tangannya.
Setelah jarak mereka hanya 5 langkah, Ji hee melebarkan senyumnya. Ia sedang memegang minuman ion di tangannya. "Hoseok sunbae.. Ini aku bawakan minuman."
Hoseok terkejut, ia tidak menyadari keberadaan gadis itu sebelumnya karena terlalu sibuk mengelap keringat sana sini, "Oh- iya. Terimakasih." Hoseok membalas senyuman Ji hee, ia tau pria itu pasti akan tersenyum yang dapat membuat jantungnya berpacu lebih cepat.
Namun senyuman yang di berikan Hoseok tetap sama. Senyum ramah pada setiap orang. Padahal kalau dihitung-hitung ini sudah ke sekian kali dalam 7 tahun terakhir Ji hee bersikap seperti itu. Memberinya minuman ion, dulu saat masih di sekolah menengah, Ji hee bahkan mengikuti eskul dance agar bisa dekat dengan Hoseok. Saat Sekolah dasar ia sering memberi permen gula untuk sunbaenya satu itu.
Tapi walaupun begitu tetap saja. Perjuangannya seperti sia sia. Ia mengetahui banyak tentang Hoseok. Film kesukaannya, hobi yang membuatnya senang. Cuaca yang membuat hati pria itu menjadi tenang. Bahkan dulu saat Hoseok menyukai wanita yang sudah memiliki kekasih. Ah lucu sekali. Namun itu semua berbanding terbalik dengan Hoseok.
Dia bahkan tidak tahu nama Ji hee.
[]
"Hai sunbae." Ji hee tersenyum lagi lalu tangannya melambai ke arah Hoseok. Saat menyadari ada yang memanggilnya, Hoseok menengok, lalu balas tersenyum, "Hai." setelahya pergi begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreamless 'One Shot BTS'
Fiksi PenggemarKUMPULAN REQUEST ONE SHOT BTS! BEBAS REQUEST!! Jangan ragu yorobun! (WAJIB FOLLOW) REQUEST IS ALWAYS OPEN NOW!! Ps: All pictures and gifs credit on Pinterest or Tumblr Gifs name cr on tumblr @tomholland-s