welcome

535 35 7
                                    


Haiiii👋 selamat datang kembali!

Sequel is coming!!!!👏
Are u guys ready for it???

Aku udah mikirin ini sematang-matangnya. Udah punya jalan ceritanya bahkan sebelum AMY resmi tamat hehe
Semoga di sequel ini aku bisa mengambil semua emosi kalian. Semoga book ini gak ngecewain yaaa.
Dan semoga banyak yang baca juga. Aku gatau seberapa banyak orang yang nunggu sequel ini dan seberapa banyak orang yang excited. Jadi, semoga kalian suka ya sama persembahanku ini.

Aku sedih lah kalo kalian kecewa💔

Oke jadi, dibagian ini aku juga sebenernya mau ngasih tau beberapa hal. Kaya misalnya, kan selama di book sebelumnya, aku nulis ceritanya tuh latar tempat nya tuh gak pasti. Gada yang tau kan ini settingnya(?) di indo apa dikorean gitu.

Jadi, rencananya (baru rencananya ya) dibook ini, aku mau memperjelas setting tempatnya. Maksud aku nggak yang nama mereka diganti jadi lokal juga. Nggak juga yang mereka tiba-tiba pindah ke indo. Tapi lebih ke biar memperjelas aja gitu biar kalian enak imajinasi'innya ntar.

Apalagi kan sekarang RenShua udah jadi mahasiswa hehe biar kaya nggak ngambang aja gitu pas aku nyeritain yang dibagian kampus mereka misal. Intinya yang gitu-gitu. Sampai sini paham kan kalian?

Ditambah lagi, karena mereka udah mahasiswa, mungkin (nggak mungkin lagi sih emang udah pasti) rating nya bakal naik(?) hehe jadi 18+ apa malah 21+ (?) hehehehehehee

Jadi, tolong kalian jadi pembaca yang bijak ya nantinya😊

Apalagi yaaaa?

Kayanya itu aja, aku suka lupa kalo udah menyapa gini. Ntar kalo aku mau ngasih tau sesuatu lagi ini bakal aku sunting(?) lagi.

Okay, see you, soon...




Luv
Bexxx❤

[s2]A Whole New WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang