Chapter 17
Budayakan vote sebelum membaca ya!!
***
Kusuka sikapmu yang begini,
kuharap kau akan terus begini ketika bersamaku
***
Sesuai dengan permintaan Alpa di chat tadi, ketika bel pulang sudah berbunyi, Vega langsung keluar kelas dan berjalan menuju lapangan futsal . ia menganbil duduk di tribun agar tak terkena sinar matahari. Dari sana, Vega dapat dengan jelas melihat Alpa dengan lihainya menggiring bola menuju gawang lawannya
. Saat ia memperhatikan Alpa, disaat yang bersamaan pula Alpa sedang menatap kearahnya juga. Alpa tersenyum dan dibalas senyum pula oleh Vega.
Untuk menghilangkan rasa bosannya, Vega mengeluarkan ponselnya dan segera berseluncur di media sosial.
Satu jam berlalu, barulah Alpa dan team mengakhiri latihan mereka. Tanpa menunggu lama, Alpa langsung berjalan kearah Vega kemudian duduk disampingnya.
"Lama banget" protes Vega.
"Lama? Perasaan baru satu jam deh, lo nya aja yang lebay"
Apa katanya? Baru satu jam? Gila memang. Dia tidak tau saja perjuangan Vega melawan rasa bosannya hanya untuk menunggu Alpa latihan.
"Gila ya lo! Satu jam dibilang bentar. Pegel nih pantat gue duduk terus. Lo nya aja yang gak sadar."
Alpa hanya terkekeh mendengar omelan Vega.
"Besok jangan lupa ya"
"Jangan lupa apaan?" dengan wajah polosnya.
"Tuh kan,belum sehari udah lupa aja lo" rajuk Vega.
"Hehehe gue Cuma becanda. Masa iya gue lupa, kan udah janji sama lo"
"Syukur deh. Yaudah, pulang yuk capeknih, mau istirahat" ajak Vega sambil berdiri
"Yuk!" kata Alpa kemudiaan ikut berdiri. Mereka berjalan beriringan menuju parkiran.
***
Pagi ini, vega bangun lebih awal dari biasanya karena ia ingin lari pagi agar tubuhnya terasa ringan. Setelah memakai pakaian olahraga, ia bersiap-siap untuk berlari. Ia hanya mengitari komplek perumahannya saja supaya pulangnya tak terlalu siang.
Matahari muai keluar dari persembunyiannya, sinarnya mulai menerangi bumi. Vega segera pulang kerumah untuk bersiap-siap.
Vega memasuki kamar, ia berbaring sebentar di tempat tidur untuk menghilangkan penat akibat lari pagi tadi. Vega mengambil ponsel yang ia taruh diatas nakas kemudian ia membuka room chat seseorang lalu mengetikkan sebuah pesan disana.
ALPA CENTAURI
P
Pagiii
Woi lo masih molor ya??
BANGUN WOII
Dasar KEBO!!
Alpa bangun kan lo mau nemenin gueee
P
Alpaaa ih nyebelin banget sih lo!!
Yaudah, gue pergi SENDIRI aja huh!
Vega merasa kesal karena pesannya tak dibaca oleh sipenerima pesan.vega yakin, bahwa saat ini Alpa masih tidur . vega melemparkan ponselnya ke kasur dengan sembarang. Daripada ia harus menunggu pesan yang tak kunjung dibalas itu,lebih baik Vega pergi kekamar mandi untuk membersihkan dirinya.